#Login Register
Cara Menggunakan Minox Yang Praktis & Share Pengalaman
  • 0 Vote(s) - 0 Average


04-04-2018, 10:10 AM #1
roykarya Velus Awal *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Salam brewok bwt bro2 dsini!


Saya disini mau share sedikit cara pake minox yg cukup praktis dan simple (ya setidaknya itu yg saya alami).
Mungkin beberapa bro disini udah ada yg tau atau mungkin belom, tapi ya semoga yang saya share ini bisa bermanfaat.

Pertama saya mau cerita awal cita2 saya pengen brewokan.
Awalnya saya pake W*k D*y*k 1-2 botol (lupa sebenernya pake 1 ato 2), sebenernya pake produk ini saya ga tau berhasil apa engga. Cuma memang ga ada velus2 d pipi, rahang, dagu, kumis pun dulu ky kumis lele. Padahal alm. bokap kumisnya baplang bgt, klo brewok sih ga pernah ada tp ga tau emg dicukur ato memang ga ada (klo ga salah sih ada tapi dicukur). Sebelum pake tau minox akhirnya saya coba ngetes utk numbuhin kumis, dengan cara klo udah panjang ky lele saya trim biar numbuhnya rata sama yg tengah dan akhirnya berhasil. Saya udah kumisan cukup lama sebelum tau minox.

Cita2 punya brewok pun akhirnya bersemi kembali pas tau ada minox. Dengan pertimbangan dan persiapan hati utk siap gagal lagi akhirnya mutusin utk coba. Saya pake minox masi terhitung baru sih (awal pemakaian 23 Feb '18) & langsung pake biotinnya. Dari hasil liat2 di youtube & baca2 rata2 cara aplikasi minox pake pipet dan menurut saya kq caranya ga praktis ya. Klo ga salah dulu pernah liat d youtube bisa juga pake minox itu di spray, jadi tinggal pindahin minoxnya ke botol sprayer CMIIW. Dari awal pemakaian sampe skr sih saya lgsg pake sprayer, jadi caranya tinggal semprotin minox k area yang bro2 inginkan cukup skitar 1-2 semprot perbagian. Klo lebih dari 2x semprot sih kebanyakan menurut pengalaman saya.

Saya kasi contoh utk pemakaian saya btw saya pake bwt akhir tujuan fully beard. So,pertama2 cuci muka dan tangan terlebih dulu abis itu keringin baru pake deh minoxnya. Untuk pipi dan jambang masing2 1x semprot udah gitu ratakan sampe ke rahang abis itu ulang proses utk bagian sebelahnya. Abis itu dagu semprot 1x lalu ratakan sampe bwt kumis, sekarang bagian dagu bawah dan rahang bawah dagu bawah, rahang bawah kanan dan kiri masing2 1x semprot dan seperti biasa ratain semuanya. Untuk finishing touch pipi kiri kanan 1x semprot lg, ini karena sy rasa biar bagian pipi lbh mantap tapi ya terserah bro2 disini sih utk finishing ini diperlukan apa engga. Karena sebenernya dosis yang pernah saya baca utk minox itu 1ml per 1x pakai, jadi ya memang paling cepet 1 botol minox itu abis 1 bulan karena 1x pakai 1ml dikali 30 hari ya 60ml. Dan setelah saya pantau cara pemakaian saya ini 1 botol minox abis 1 bulan, jadi klo samapi bro2 disini pake cara saya dan 1 botol abis kurang dari sebulan mungkin nyemprot minoxnya kebanyakan.

Sekarang saya lagi jalan botol ke 2 dan udah sisa sekitar setengahnya, fase masih velus awal sih dan kiri dan kanan emg agak beda. Cuma mungkin pengaruh dari pola hidup saya jg sih yang ga pernah olahraga dan sering begadang karena main game dan kerjaan juga ditambah saya kadang2 suka minum2, ya sebernya bukan begadang karena jam tidur saya masih 7-8 jam malah kadang lebih  Big Grin  
Tapi yang pasti waktu pemakaian botol pertama ga pernah bolong, pasti 1 hari 2x pakai. Cuma dibotol kedua ini agak bolong2 tapi tiap hari pasti minimal 1x oles, oh iya biotin sampe sekarang ga pernah bolong sama sekali. Secara biotin ga seribet pake minox tinggal minum 1 butir doang perhari masa iya bolong sih  Tongue . Kalau sampe bolong pake biotin sih keterlaluan.


Sekian cerita & sharing pemakaian minox saya, mohon maaf klo kepanjangan dan berantakan. Bwt bro2 jangan patah semangat dan usahain rutin dan ga bolong2, apalagi klo pake sprayer jauh lbh simpel. Semua itu butuh proses dan klo hasil yang didapatkan dari proses dan kesabaran pasti lbh berarti.

Salam Semprot dan Oles!

#KeepSemprot #KeepOles

04-04-2018, 03:21 PM #2
JonSkywalker Velus **
Status: Offline Posts:14 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Ga jauh beda nih sama saya. Saya dari 16 feb 18. Saya cara pakai pipet lalu di oles. Hasil memuaskan. Udah fase mau felus akhir di liat2 nih punya saya






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)