#Login Register
Mohon penjelasan nya bro bro
  • 0 Vote(s) - 0 Average


04-07-2018, 12:25 PM #1
Tanaka Adiwena Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

04-10-2018, 04:21 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:208 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

itu belom kena aja bro efeknya, karna di setiap org bervariasi ya.
mungkin skr blom kena tapi suatu saat pasti kena, dan minoxnya tetap work ya

04-17-2018, 02:42 PM #3
mekek97 Beardy Beard ****
Status: Offline Posts:98 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

kalo menurut gue bener kata bro andika tuh bro, gue juga pernah ngalamin sama kaya lo gitu, minggu pertama ga kena efek sampingnya eh seminggu kemudian baru kena gue efek sampingnya.
jadi ga kena efek samping bukan berarti gak work or paslu ya....

04-18-2018, 11:12 PM #4
Lawrent Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Gw jg awalnya ga ada efek samping putih2, tapi setelah pemakaian minggu kedua muncul tuh putih2, kalo ud banyak bgt kayak panu, gw berentiin dl minoxnya sehari. Skrg malah beli pelembab wkwkwk ga pernah pernahnya gw pake pelembab

04-20-2018, 06:33 AM #5
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:208 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(04-18-2018, 11:12 PM)Lawrent Wrote:  Gw jg awalnya ga ada efek samping putih2, tapi setelah pemakaian minggu kedua muncul tuh putih2, kalo ud banyak bgt kayak panu, gw berentiin dl minoxnya sehari. Skrg malah beli pelembab wkwkwk ga pernah pernahnya gw pake pelembab

kayanya udah fullbeard nih broh???

04-20-2018, 06:54 AM #6
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:116 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

sama kaya gue bro,gue juga pernah ga ngalamin kena efek samping begitu, tapi seminggu kemudian baru deh gue ngalamin






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)