#Login Register
Pengguna Baru Minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


04-18-2018, 11:35 PM #1
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?

04-19-2018, 03:48 AM #2
Masdhik Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
Salken bro.. Gua dulu baru awal pemakaian minox botol pertaman sesuai sama saran nya bro gamal, oles pake tangan. Itu menurut gua lebih hemat ya, 1 botol monox bisa sampe +- 4-5 minggu. Nah untuk botol kedua, gua coba pake pipet (waktu itu kebetulan juga sih dapet pipet) dan itu pun 1 botol kurang lebih habis nya 3-4 minggu karena setiap kali oles gua pake takaran 1ml kan 1hr 2x oles ya tinggal 1x2, sedangkan 1 botol minox itu 60ml.ya pasti kurang lebih 3-4 minggu. Tinggal senyaman nya aja bro mau oles pake tangan apa pake pipet. Cuman kalo pake tangan nanti minox bakalan kotor, tapi itu ngga ngefek sama kinerja minox nya, sedangkan kalo pake pipet ya boros menurut gua, tapi kondisi minox awet bersih. Itu aja sih bro kalo dari gua..

04-19-2018, 03:10 PM #3
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-19-2018, 03:48 AM)Masdhik Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
Salken bro.. Gua dulu baru awal pemakaian minox botol pertaman sesuai sama saran nya bro gamal, oles pake tangan. Itu menurut gua lebih hemat ya, 1 botol monox bisa sampe +- 4-5 minggu. Nah untuk botol kedua, gua coba pake pipet (waktu itu kebetulan juga sih dapet pipet) dan itu pun 1 botol kurang lebih habis nya 3-4 minggu karena setiap kali oles gua pake takaran 1ml kan 1hr 2x oles ya tinggal 1x2, sedangkan 1 botol minox itu 60ml.ya pasti kurang lebih 3-4 minggu. Tinggal senyaman nya aja bro mau oles pake tangan apa pake pipet. Cuman kalo pake tangan nanti minox bakalan kotor, tapi itu ngga ngefek sama kinerja minox nya, sedangkan kalo pake pipet ya boros menurut gua, tapi kondisi minox awet bersih. Itu aja sih bro kalo dari gua..
Salken juga, progress ud sampe mana bro? Ud brewok paten ya? Gw cuma mentok di velus awal mulu kayaknya hahaha ga sabaran emg gw. Jadi ud pemakaian 2botol hasilnya gimana?

04-20-2018, 02:59 AM #4
Masdhik Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
(04-19-2018, 03:10 PM)Lawrent Wrote:  
(04-19-2018, 03:48 AM)Masdhik Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
Salken bro.. Gua dulu baru awal pemakaian minox botol pertaman sesuai sama saran nya bro gamal, oles pake tangan. Itu menurut gua lebih hemat ya, 1 botol monox bisa sampe +- 4-5 minggu. Nah untuk botol kedua, gua coba pake pipet (waktu itu kebetulan juga sih dapet pipet) dan itu pun 1 botol kurang lebih habis nya 3-4 minggu karena setiap kali oles gua pake takaran 1ml kan 1hr 2x oles ya tinggal 1x2, sedangkan 1 botol minox itu 60ml.ya pasti kurang lebih 3-4 minggu. Tinggal senyaman nya aja bro mau oles pake tangan apa pake pipet. Cuman kalo pake tangan nanti minox bakalan kotor, tapi itu ngga ngefek sama kinerja minox nya, sedangkan kalo pake pipet ya boros menurut gua, tapi kondisi minox awet bersih. Itu aja sih bro kalo dari gua..
Salken juga, progress ud sampe mana bro? Ud brewok paten ya? Gw cuma mentok di velus awal mulu kayaknya hahaha ga sabaran emg gw. Jadi ud pemakaian 2botol hasilnya gimana?
Gua juga masih di velus bro, udah masuk velus akhir kayaknya soalnya udah mulai keliatan. Pokoknya keep oles aja bro, sama jangan lupa olahraga dan kalo bisa minum biotin. Itu ngaruh banget menurut gua.

04-20-2018, 03:51 AM #5
Naruto Velus **
Status: Offline Posts:21 Threads:5 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
wajarnya penggunaan 3 botol - 4 botol bro baru kliatan dr jauh itupun ga lebat bro yg bagian pipi pasti msh alus tergantung tiap orang ya (velus akhir) dan dibagian rahang lo pasti lebih lebat di bulan ke3-4 itu kliatan banget dr jauh, gua sih pake pipet bro dulu gua juga pake jari tapi kotornya minta ampun isinya jadinya ,msti olahraga bro , gua gapake buotin sih haha

04-20-2018, 06:38 AM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:223 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(04-20-2018, 03:51 AM)Naruto Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
wajarnya penggunaan 3 botol - 4 botol bro baru kliatan dr jauh itupun ga lebat bro yg bagian pipi pasti msh alus tergantung tiap orang ya (velus akhir) dan dibagian rahang lo pasti lebih lebat di bulan ke3-4 itu kliatan banget dr jauh, gua sih pake pipet bro dulu gua juga pake jari tapi kotornya minta ampun isinya jadinya ,msti olahraga bro , gua gapake buotin sih haha
nah bener nih,dibagian rahang emang paling signifikan dari bagian yang laen dan lebih cepet jadi terminalnya

04-20-2018, 06:53 AM #7
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:119 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
rata2 itu ngabisin 5-6 botolan bro kalo mau keliatan dari jauh

04-21-2018, 05:15 AM #8
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-20-2018, 02:59 AM)Masdhik Wrote:  
(04-19-2018, 03:10 PM)Lawrent Wrote:  
(04-19-2018, 03:48 AM)Masdhik Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
Salken bro.. Gua dulu baru awal pemakaian minox botol pertaman sesuai sama saran nya bro gamal, oles pake tangan. Itu menurut gua lebih hemat ya, 1 botol monox bisa sampe +- 4-5 minggu. Nah untuk botol kedua, gua coba pake pipet (waktu itu kebetulan juga sih dapet pipet) dan itu pun 1 botol kurang lebih habis nya 3-4 minggu karena setiap kali oles gua pake takaran 1ml kan 1hr 2x oles ya tinggal 1x2, sedangkan 1 botol minox itu 60ml.ya pasti kurang lebih 3-4 minggu. Tinggal senyaman nya aja bro mau oles pake tangan apa pake pipet. Cuman kalo pake tangan nanti minox bakalan kotor, tapi itu ngga ngefek sama kinerja minox nya, sedangkan kalo pake pipet ya boros menurut gua, tapi kondisi minox awet bersih. Itu aja sih bro kalo dari gua..
Salken juga, progress ud sampe mana bro? Ud brewok paten ya? Gw cuma mentok di velus awal mulu kayaknya hahaha ga sabaran emg gw. Jadi ud pemakaian 2botol hasilnya gimana?
Gua juga masih di velus bro, udah masuk velus akhir kayaknya soalnya udah mulai keliatan. Pokoknya keep oles aja bro, sama jangan lupa olahraga dan kalo bisa minum biotin. Itu ngaruh banget menurut gua.
Gw sih baru mau abis 1 botol tp ud ada beberapa helai yg tumbuh panjang jarang2 gitu. Olahraga jg rutin 2-3kali seminggu di gym lari beban dll. Nah pengennya si mentok 2botol dan ga pake biotin biar ga kena efek samping. 
Ada efek samping biotin ga kayak yg ud beeberapa review bahwa tumbuh rambut di beberapa tempat tidak diinginkan?

(04-20-2018, 03:51 AM)Naruto Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
wajarnya penggunaan 3 botol - 4 botol bro baru kliatan dr jauh itupun ga lebat bro yg bagian pipi pasti msh alus tergantung tiap orang ya (velus akhir) dan dibagian rahang lo pasti lebih lebat di bulan ke3-4 itu kliatan banget dr jauh, gua sih pake pipet bro dulu gua juga pake jari tapi kotornya minta ampun isinya jadinya ,msti olahraga bro , gua gapake buotin sih haha
Velus akhir itu gimana sih bro? Keliatan dari jauh ato tetep dikeker dari deket dan bercahaya baru keliatan?

(04-20-2018, 06:53 AM)burhan Wrote:  
(04-18-2018, 11:35 PM)Lawrent Wrote:  Halo mas bro semuanya. 

Gw pengguna minox baru jalan 3minggu nih. Sebelum pakai minox, gw pake nya krim hitam merk terkenal yg modelnya dr negara tetangga gitu hahaha. Tapi dikarenakan hasil yg tidak memuaskan (bulu tumbuh  satu satu si tempat yg berbeda beda), dan lihat testimoni di ig mengenai minox jadilah gw beli minox di MisterBrewok.

Selama ini pake jari untuk oles minox, dan hasilnya lumayan efektif sih krn ud bisa liat bulu halus pas ngaca jarak deket. Wajarnya seberapa banyak sih kalo ngoles? Soalnya pemakaian ud 3minggu isinya masih setengah botok, wajar ga? Krn ga dpt pipet jd gatau brp banyak olesnya. 

Trus brp botol kalian pakai hingga bulu keliatan dari jauh?
rata2 itu ngabisin 5-6 botolan bro kalo mau keliatan dari jauh
Wah banyak sekali ya wkwkwkwk gw ini memegang prinsip low budget high profit soalnya. Selain itu takut efek samping penggunaan minox sebanyak itu hahahaha






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)