#Login Register
4 bulan pemakaian masih velus awal
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-06-2018, 02:12 PM #11
Blago93Mymn Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Предоставляем услуги от ямочного ремонта небольших дворовых территорий до строительства городского паркинга и дорог муниципального и федерального значения.

Строительство дорог в Краснодаре и ЮФО

Ремонт и укладка асфальта на тротуары, площадки и дороги любой категории. Демонтаж старого асфальта, использование новейших техник и материалов. Оперативность и гарантия долговечности.

Выполнение всего комплекса работ по созданию дорожного полотна любого класса и площади. Демонтаж старого полотна, создание проекта, подготовка грунта, обустройство основания, асфальтирование.

Асфальтирование для легкового транспорта
Асфальтирование ангаров/складов
Высокая конкурентоспособность, выполнение работ "день в день", а так же репутация надежного и качественного подрядчика.
Ответственные специалисты, парк спецтехники, ВЫЕЗД СПЕЦИАЛИСТА В ДЕНЬ ОБРАЩЕНИЯ Бесплатно!
Бетонирование, Установка бордюров, Топографическая съемка, Разбивка любой сложности осей зданий, сооружений, линейных объектов

____________________________________
краснодар благоустройство в городе
отдел благоустройства краснодар
вакансии в краснодаре благоустройство

----------------------
http://благоустройство-краснодар.рф/

05-07-2018, 04:16 PM #12
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(05-06-2018, 04:51 AM)Lawrent Wrote:  
(05-06-2018, 01:50 AM)Alfikri Wrote:  
(05-05-2018, 04:16 PM)Invoker Wrote:  Iyah om.. ane mantepin sampe satu tahun insyaAlloh.. kalau gak ada perkembangan juga ane stop aja.. gak kuat duitnya
Semangat bro, kalo velus udah panjang oles tipis aja bro biar hemat
Kalo oles tipis nanti jadi lambat ga sih progress nya? Ane soalnya biasa oles 2 lapis jeda 5menit ngaruh ga ya?
rumit broo langsung aja poles semua sebelum dipoles dikompres air panas lalu dibiarin 4 jam

(05-02-2018, 01:52 AM)Invoker Wrote:  Bro apa disini ane aja yang progress nya lambat banget yah.. di pipi masih velus awal aja dah 4 bulan.. bagian janggut dah masuk velus akhir.. cma bagian pipinya masih velus awal.. dei awal pemakaian emang botak banget.. ada gak ada gen juga.. hampir putus asa ni bro..

Help bro
hmm, begini kalo lanjut liquid bro ,lo harus tidur & olahraga harus sesuai, kalo sibuk bgt ya bro saran gw upgrade ke rogaine foam kalo jangka waktu segitu gda bulu yg terminal (biasanya rahang udah terminal bro) , yg rahang gimana bro msh velus kah atau udh terminal?

05-08-2018, 12:25 AM #13
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(05-02-2018, 01:52 AM)Invoker Wrote:  Bro apa disini ane aja yang progress nya lambat banget yah.. di pipi masih velus awal aja dah 4 bulan.. bagian janggut dah masuk velus akhir.. cma bagian pipinya masih velus awal.. dei awal pemakaian emang botak banget.. ada gak ada gen juga.. hampir putus asa ni bro..

Help bro
saran gw benahin pola hidup dulu bro, kalo gada waktu ganti aja ke rogaine liquid, biasanya bln ke 4 setidaknya ada bulu yg udah terminal/kasar

05-08-2018, 01:45 AM #14
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-08-2018, 12:25 AM)Naruto Wrote:  
(05-02-2018, 01:52 AM)Invoker Wrote:  Bro apa disini ane aja yang progress nya lambat banget yah.. di pipi masih velus awal aja dah 4 bulan.. bagian janggut dah masuk velus akhir.. cma bagian pipinya masih velus awal.. dei awal pemakaian emang botak banget.. ada gak ada gen juga.. hampir putus asa ni bro..

Help bro
saran gw benahin pola hidup dulu bro, kalo gada waktu ganti aja ke rogaine liquid, biasanya bln ke 4 setidaknya ada bulu yg udah terminal/kasar
Bener bro pola makan+olahraga hrs dijaga, soalnya ngaruh jg ke hormon

05-08-2018, 12:37 PM #15
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-07-2018, 04:16 PM)Naruto Wrote:  
(05-06-2018, 04:51 AM)Lawrent Wrote:  
(05-06-2018, 01:50 AM)Alfikri Wrote:  
(05-05-2018, 04:16 PM)Invoker Wrote:  Iyah om.. ane mantepin sampe satu tahun insyaAlloh.. kalau gak ada perkembangan juga ane stop aja.. gak kuat duitnya
Semangat bro, kalo velus udah panjang oles tipis aja bro biar hemat
Kalo oles tipis nanti jadi lambat ga sih progress nya? Ane soalnya biasa oles 2 lapis jeda 5menit ngaruh ga ya?
rumit broo langsung aja poles semua sebelum dipoles dikompres air panas lalu dibiarin 4 jam

(05-02-2018, 01:52 AM)Invoker Wrote:  Bro apa disini ane aja yang progress nya lambat banget yah.. di pipi masih velus awal aja dah 4 bulan.. bagian janggut dah masuk velus akhir.. cma bagian pipinya masih velus awal.. dei awal pemakaian emang botak banget.. ada gak ada gen juga.. hampir putus asa ni bro..

Help bro
hmm, begini kalo lanjut liquid bro ,lo harus tidur & olahraga harus sesuai, kalo sibuk bgt ya bro saran gw upgrade ke rogaine foam kalo jangka waktu segitu gda bulu yg terminal (biasanya rahang udah terminal bro) , yg rahang gimana bro msh velus kah atau udh terminal?
Berdasarkan pengalaman lo brp lama bro klo pake metode kompres air panas hingga rambut permanen?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)