#Login Register
Fase Stuck, masih halus tapih sudah panjang dan pipi belum tumbuh
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-21-2018, 09:15 PM #1
iamdrake Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:May 2018 Reputation: 0
halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD

05-21-2018, 11:17 PM #2
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Online Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
Waduh 5 botol masih velus? Progress nya trmasuk lambat bro, coba upgrade aja bro ke rogaine foam, pola makan sm olahraga dijaga buat ningkatin hormon

05-25-2018, 05:27 PM #3
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:119 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD

5 botol dengan 5 bulan pemakaian bukan brok itu??? ato 5 botol baru abis dengan 8 bulan??
soalnya kebanyakan kesalahan org itu makenya ga rutin dan ga sesuai indikasi di botolnya,karna 1 botol buat 1 bulan pemakaian ya, dan kalo emang pemakaian udh bener,ada bagusnya upgrade pake rogaine foam + tambahin peo jojoba bro

05-25-2018, 05:48 PM #4
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:135 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
iya tuh bro mendingan coba upgrade pake rogaine foam aja

05-26-2018, 02:03 AM #5
Naruto Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:34 Threads:6 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
nah ini pasti pola hidup lo kurang seperti lo sering begadang atau jarang olahraga atau semua itu sudah tercukupi saran gua upgrade ke rogaine bro, tp yg perlu diperhatikan pola hidup bro meskipun lo pake rogaine foam

05-26-2018, 12:50 PM #6
Mistersunnah Beard Sunnah **
Status: Offline Posts:16 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 2
(05-26-2018, 02:03 AM)Naruto Wrote:  
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
nah ini pasti pola hidup lo kurang seperti lo sering begadang atau jarang olahraga atau semua itu sudah tercukupi saran gua upgrade ke rogaine bro, tp yg perlu diperhatikan pola hidup bro meskipun lo pake rogaine foam
Ingat!! Benar kata lu bro, Rogaine Foam bukan termasuk salah satu solusi mengatasi msalah bro, gak bakalan cepat jg klo pola hdup kta kurang.

Hampir rata2 ane liat saran dibeberapa thread pasti ngasih solusi hijrah ke Rogaine Foam. Padahal belum tentu itu masalahnya. Kta cek dlu dri awal kta msh rutin gak make, trus pola hdup kta, olahraga kta apakah rutin atau seminggu cuman 1 kali aja. terus lg apakah kta suka begadang. Sebenarnya ini jg trmasuk penghambat selain mslh GEN. 

Solusinya perbaiki dlu smua pola itu, trus yg paling penting aturan makenya dirutinin lg sesuai yg dikasih tau misterbrewok ya. Jgn peduliin waktu berapa lama yg penting brewok lo tumbuh kalo ane mskpun bbrp bulan atau bbrp tahun gak masalah, yg penting tumbuh bro.

Tetap semangat aja...!!

05-27-2018, 01:58 PM #7
Naruto Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:34 Threads:6 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(05-26-2018, 12:50 PM)Mistersunnah Wrote:  
(05-26-2018, 02:03 AM)Naruto Wrote:  
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
nah ini pasti pola hidup lo kurang seperti lo sering begadang atau jarang olahraga atau semua itu sudah tercukupi saran gua upgrade ke rogaine bro, tp yg perlu diperhatikan pola hidup bro meskipun lo pake rogaine foam
Ingat!! Benar kata lu bro, Rogaine Foam bukan termasuk salah satu solusi mengatasi msalah bro, gak bakalan cepat jg klo pola hdup kta kurang.

Hampir rata2 ane liat saran dibeberapa thread pasti ngasih solusi hijrah ke Rogaine Foam. Padahal belum tentu itu masalahnya. Kta cek dlu dri awal kta msh rutin gak make, trus pola hdup kta, olahraga kta apakah rutin atau seminggu cuman 1 kali aja. terus lg apakah kta suka begadang. Sebenarnya ini jg trmasuk penghambat selain mslh GEN. 

Solusinya perbaiki dlu smua pola itu, trus yg paling penting aturan makenya dirutinin lg sesuai yg dikasih tau misterbrewok ya. Jgn peduliin waktu berapa lama yg penting brewok lo tumbuh kalo ane mskpun bbrp bulan atau bbrp tahun gak masalah, yg penting tumbuh bro.

Tetap semangat aja...!!
bener bro pola hidup no . 1 gua sih sehari slalu olahraga walau kadang cuman 15 menit sampe sejam yg penting kluar keringat hahahah(kadang males bro namanya manusia masa robot haha) yg penting lo tiap hari ada bro push up atau apa gitu yg ringan2 gua juga dah 5 bulan ini tp yg dipipi gua gatau rambut twrminal atau velus soalnya dah panjang2 dan warnanya itu nanggung antara item dan abu2 jdi gua binggung yg penting oles ga penting waktunya brp lama anggap aja rutinitas biar lo gk stress

05-27-2018, 09:10 PM #8
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Online Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-27-2018, 01:58 PM)Naruto Wrote:  
(05-26-2018, 12:50 PM)Mistersunnah Wrote:  
(05-26-2018, 02:03 AM)Naruto Wrote:  
(05-21-2018, 09:15 PM)iamdrake Wrote:  halo master master brewok disini.. mau nanya om bewoknya dari jambang sampai janggut udah lebat tapi masih alus apakah masih velus akhir? terus dipipi juga masih numbuh velus velus awal apakah harus pindah ke rogaine foam? padahal udah abis 5 botol minox kirkland dan 1 botol biotin isi 100. minta sarannya ya suhu.. xD
nah ini pasti pola hidup lo kurang seperti lo sering begadang atau jarang olahraga atau semua itu sudah tercukupi saran gua upgrade ke rogaine bro, tp yg perlu diperhatikan pola hidup bro meskipun lo pake rogaine foam
Ingat!! Benar kata lu bro, Rogaine Foam bukan termasuk salah satu solusi mengatasi msalah bro, gak bakalan cepat jg klo pola hdup kta kurang.

Hampir rata2 ane liat saran dibeberapa thread pasti ngasih solusi hijrah ke Rogaine Foam. Padahal belum tentu itu masalahnya. Kta cek dlu dri awal kta msh rutin gak make, trus pola hdup kta, olahraga kta apakah rutin atau seminggu cuman 1 kali aja. terus lg apakah kta suka begadang. Sebenarnya ini jg trmasuk penghambat selain mslh GEN. 

Solusinya perbaiki dlu smua pola itu, trus yg paling penting aturan makenya dirutinin lg sesuai yg dikasih tau misterbrewok ya. Jgn peduliin waktu berapa lama yg penting brewok lo tumbuh kalo ane mskpun bbrp bulan atau bbrp tahun gak masalah, yg penting tumbuh bro.

Tetap semangat aja...!!
bener bro pola hidup no . 1 gua sih sehari slalu olahraga walau kadang cuman 15 menit sampe sejam yg penting kluar keringat hahahah(kadang males bro namanya manusia masa robot haha) yg penting lo tiap hari ada bro push up atau apa gitu yg ringan2 gua juga dah 5 bulan ini tp yg dipipi gua gatau rambut twrminal atau velus soalnya dah panjang2 dan warnanya itu nanggung antara item dan abu2 jdi gua binggung yg penting oles ga penting waktunya brp lama anggap aja rutinitas biar lo gk stress
Bener bro selama kantong masih aman keep oles aja terus sampe brewok item hehhe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)