#Login Register
MINTA SARAN GAN!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-25-2018, 04:30 PM #1
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
agan agan suhu semuanya mau nanya, kalo buat ngatasi kulit kayak ketombe putih2 gitu diawal bagusnya pake apa ya ngatasinnya?

05-25-2018, 04:52 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:271 Threads:12 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(05-25-2018, 04:30 PM)satriam Wrote:  agan agan suhu semuanya mau nanya, kalo buat ngatasi kulit kayak ketombe putih2 gitu diawal bagusnya pake apa ya ngatasinnya?

yooo gan.
pakein moisturizer aja gan contohnya seperti lidah buaya dsb, enggak harus lidah buaya juga ya, yang penting bisa melembapkan kulit.
kalo ane sih pake wardah aloevera dan dipake setelah 3jam make minox

05-25-2018, 05:22 PM #3
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(05-25-2018, 04:30 PM)satriam Wrote:  agan agan suhu semuanya mau nanya, kalo buat ngatasi kulit kayak ketombe putih2 gitu diawal bagusnya pake apa ya ngatasinnya?
sering2 dibilas aja brok sesudah 4jam make minox biar ilang ketombeannya, or sabi juga pake moisturizer yak dan itu dipake setelah 4jam pemakaian minox

05-25-2018, 05:35 PM #4
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(05-25-2018, 04:30 PM)satriam Wrote:  agan agan suhu semuanya mau nanya, kalo buat ngatasi kulit kayak ketombe putih2 gitu diawal bagusnya pake apa ya ngatasinnya?

bener tuh kata suhu2 diatas,mendingan pake lidah buaya aja biar ilang tuh kering2nya

05-25-2018, 11:42 PM #5
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-25-2018, 04:30 PM)satriam Wrote:  agan agan suhu semuanya mau nanya, kalo buat ngatasi kulit kayak ketombe putih2 gitu diawal bagusnya pake apa ya ngatasinnya?
Bener tuh bro pake lidah buaya atau lotion






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)