#Login Register
MINTA SARAN GAN!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-03-2018, 10:24 AM #1
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

06-03-2018, 02:29 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:271 Threads:12 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox

06-04-2018, 01:16 PM #3
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi

06-04-2018, 01:48 PM #4
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Kok ane ga pernah coklat2 gitu ya bro, paling kaya kerak2 doang

06-04-2018, 02:43 PM #5
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-03-2018, 02:29 PM)Ngandika Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox
terimakasih gan, kira2 menurut agan pake moisturizer kayak lidah buaya gitu ngaruh juga gak sama pertumbuhan brewok agan?

(06-04-2018, 01:16 PM)burhan Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi
okedeh gan disabarin aja dulu berarti wkwk

06-05-2018, 03:28 AM #6
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(06-04-2018, 02:43 PM)satriam Wrote:  
(06-03-2018, 02:29 PM)Ngandika Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox
terimakasih gan, kira2 menurut agan pake moisturizer kayak lidah buaya gitu ngaruh juga gak sama pertumbuhan brewok agan?

(06-04-2018, 01:16 PM)burhan Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi
okedeh gan disabarin aja dulu berarti wkwk
haha memang mesti sabar yak brok wk,keep pooless sampe pullbird

06-05-2018, 03:31 AM #7
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah gue kok kaga pernah ngalamin ya brok?? ato mungkin belom kena hmmm

06-05-2018, 02:33 PM #8
anggitz Velus **
Status: Offline Posts:17 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

hmmm kayanya gue juga lagi kena nih fase ini

06-10-2018, 03:12 PM #9
Harfandwi Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
Bro, lidah buaya atau aloe vera itu merk nya apa ya kira2 kalo ane cari di apotek atau tempat jual make up ?

06-11-2018, 01:49 AM #10
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-10-2018, 03:12 PM)Harfandwi Wrote:  Bro, lidah buaya atau aloe vera itu merk nya apa ya kira2 kalo ane cari di apotek atau tempat jual make up ?
Pake wardah aja bro






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)