#Login Register
Pake Biotin
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-06-2018, 02:53 AM #1
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

06-06-2018, 06:06 AM #2
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat
Kalo dari polosan tanpa gen disaranin pake biotin bro

06-07-2018, 02:37 PM #3
anggitz Velus **
Status: Offline Posts:17 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

bener bro pake biotin aja,bulu2 liar itu karna efek minox bro bukan biotin.
aseli sih pake biotin makin maksimal hasilnya

06-07-2018, 02:44 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

jangan takut bro,langsung sikat aja, bulu2 liar itu cuman sementara dan akan rontok dengan sendirinya jika kita sudah stop pake minox, gue juga udh ilang nih skr bulu2 liarnya

06-21-2018, 03:57 AM #5
Sulthanfr Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:28 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

Pake aja broh, gak ngaruh ko






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)