#Login Register
Bisa ga sih brewok kita kya danbilzerian gitu???
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-07-2018, 03:14 PM #1
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
        Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.

06-08-2018, 05:42 AM #2
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
Iya bro biar fullbeard kayanya susah, kayanya numbuhnya sesuai alur muka soalnya ane ngoles fullbeard tp numbuhnya bagian2 trtentu brewok ane jadinya kek ala style zayn gitu

06-08-2018, 10:23 AM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(06-08-2018, 05:42 AM)Alfikri Wrote:  
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
Iya bro biar fullbeard kayanya susah, kayanya numbuhnya sesuai alur muka soalnya ane ngoles fullbeard tp numbuhnya bagian2 trtentu brewok ane jadinya kek ala style zayn gitu
betull bro,mau kita ngoles 3tahun tapi follikel rambut terbatas juga,kita ga akan bisa kaya danbilzerian dll.

kecuali kalo kita transplan brewok ya, itu mah pasti bisa, tapi budgetnya itu yang naujubilah wkwk, mendingan budgetnya buat beli mobil hehe

06-08-2018, 03:10 PM #4
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.

ada benernya juga sih ya, genetik tetep nomor 1, biarpun udh nemu obat ke minox

06-08-2018, 03:13 PM #5
anggitz Velus **
Status: Offline Posts:17 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.

hmm bener juga sih yak, faktor gen paling penting, kalo bule2 kan emang keturunannya badannya pada gede sama tinggi2 dan ewoknya pada mantep2

06-08-2018, 03:15 PM #6
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
betull itu bro, kayanya pertumbuhan ewok gue udh stak sampe disitu situ aja, baru 6bulanan sih, tapi gue mau cobain ampe 3 tahunan duls deh biar pasti...

06-08-2018, 03:25 PM #7
angkoy Velus **
Status: Offline Posts:10 Threads:0 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
makasih suhu atas ilmunya, sangat bermanfaat sekali bagi gue yang masih nyubitol...
Big Grin Big Grin

(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
makasih suhu atas ilmunya, sangat bermanfaat sekali bagi gue yang masih nyubitol...
Big Grin Big Grin

06-09-2018, 09:24 AM #8
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-08-2018, 10:23 AM)Ngandika Wrote:  
(06-08-2018, 05:42 AM)Alfikri Wrote:  
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
Iya bro biar fullbeard kayanya susah, kayanya numbuhnya sesuai alur muka soalnya ane ngoles fullbeard tp numbuhnya bagian2 trtentu brewok ane jadinya kek ala style zayn gitu
betull bro,mau kita ngoles 3tahun tapi follikel rambut terbatas juga,kita ga akan bisa kaya danbilzerian dll.

kecuali kalo kita transplan brewok ya, itu mah pasti bisa, tapi budgetnya itu yang naujubilah wkwk, mendingan budgetnya buat beli mobil hehe
Betul bro razeki kaga kemana, ga usah dipaksain yg penting udah berjuang hehe

06-16-2018, 03:42 PM #9
abduloh Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(06-07-2018, 03:14 PM)Ngandika Wrote:          Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.

sangat bermanfaat banget infonya suhu..






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)