#Login Register
minta saran suhu
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-08-2018, 02:40 PM #1
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

06-08-2018, 03:08 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:253 Threads:10 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

buat memaksimalkan pertumbuhan dari dalam bro, alias bikin cepet numbuhnya

06-08-2018, 03:09 PM #3
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:135 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

katanya sih memaksimalkan kinerja minoxnya brok, gausah takut bro gue juga pake.

06-08-2018, 03:12 PM #4
anggitz Velus **
Status: Offline Posts:15 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bener bro buat maksimalin kerja si minox, gue juga baru pake 2bulan dengan biotin, alhasil cepet juga bulu2 alusnya pada numbuh nih,ga nyesel deh pake biotin

06-08-2018, 03:16 PM #5
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:119 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

gausah takut bro, bulu2 alus dia sifatnya cuman sementara aja dan nanti dia bakalan rontok dengan sendirinya kok (pengalaman pribadi), biotin bikin pertumbuhan makin ajib sama cepet keisi bagian2 blank spotnya

06-08-2018, 03:24 PM #6
angkoy Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:0 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bulu2 alus itu efek samping minoxidil brok, bukan karna biotin ya, biotin hanya menyuburkan bulu2 yang sudah ada dan memaksimalkan pertumbuhan kalo kata suhu2

06-09-2018, 09:28 AM #7
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Online Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Betul tuh bro kata suhu2 diatas

06-10-2018, 11:02 AM #8
Naruto Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:34 Threads:6 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(06-08-2018, 03:24 PM)angkoy Wrote:  
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bulu2 alus itu efek samping minoxidil brok, bukan karna biotin ya, biotin hanya menyuburkan bulu2 yang sudah ada dan memaksimalkan pertumbuhan kalo kata suhu2
nah ini bener, gua pake minox doang dan ada bulu halus dimana2 gua gapake biotin sih

06-14-2018, 04:06 AM #9
roykarya Velus Awal *
Status: Offline Posts:3 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

sepengalaman saya sih biotin itu bikin semua bulu yg ada d badan bertumbuh, kaya d tangan, kaki, jari2 semua bakal bertambah panjang dan hitam klo pake biotin teratur. malah muka saya bagian yg ga dioles minox pun bulunya tambah panjang (karena memang sudah ada dari awal bukan karena pake biotin & minox jadi tumbuh bulu di muka). tapi klo untuk bulu yang tadinya ga ada & ga dioles minox terus jadi ada bulunya sih ga pernah ya om.






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)