#Login Register
Rahang msh bulu kecil. Terminalnya kapan?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-19-2018, 06:47 AM #1
adjidony Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
Bro kan gua pake minox foam trs di bagian rahang udah ada bulu2 kecil nih. Walaupun baru keliatan kalo lg ngaca trs disinarin gitu.

Nah itu tahap apa ya bro? Velus awal ya? Viar ke tahap terminal awal atau akhir perlu minox brp botol dan brp bulan pemakaian lg ya bro?

Makasih bro

06-19-2018, 12:36 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:283 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro

digaruk sih ga masalah bro, yang penting pelan2 aja garuknya alias diusap usap aja,ngerinya iritasi kalo terlalu keras

06-19-2018, 04:00 PM #3
satriam Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:4 Joined:May 2018 Reputation: 0
(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro
Jangan terlalu keras digaruknya bro, kalo gw pencet2 pake kuku aja wkwk.
Keep oles bro ga ada yg instan.

06-20-2018, 04:30 AM #4
adjidony Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(06-19-2018, 12:36 PM)Ngandika Wrote:  
(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro

digaruk sih ga masalah bro, yang penting pelan2 aja garuknya alias diusap usap aja,ngerinya iritasi kalo terlalu keras
Okkk makasih broo






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)