#Login Register
SHARE PROGRESS BREWOK KALIAN DISINI....
  • 0 Vote(s) - 0 Average


07-13-2018, 01:51 AM #11
Mussolini Writing a beard. . . *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
Mantap dah bro, tp ngeri juga ya bro angka makai nya. Udah sampe 3 tahun.

07-19-2018, 12:19 PM #12
Sipa11 Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Jul 2018 Reputation: 0
(07-08-2018, 07:23 AM)Ngandika Wrote:  Kuy share progress ewok kalian disini, agar memotivasi sesama minox user dalam numbuhin ewok...
so jadi ini progress ewok gue selama 3 tahun oles dan sampe skr pun masih rutin oles 1x shari, kalo lagi free 2x shari, kalo bicara amunisi sama kya org mau brewokan pada umumnya :
- kirkland liquid
- biotin 7500 (udh abis 800 butir)
- peo jojoba
- dermaroller ukuran 0.5mm(skr udh ga pernah make karna sibuk,tapi dulu pernah intens buat numbuhin bagian underlips)

jadi gue emang pure banget ga ada gen brewok sama sekali, kumis aja dulu ga ada sama sekali.
oiya fyi gue belom pernah pake rogaine,dari dulu sampe skr tetep krikland liquid aja.
so buat yang ga ada gen tetap sabar dan keep poles  Big Grin....
Review peo nya dong bro

07-19-2018, 04:47 PM #13
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:263 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(07-19-2018, 12:19 PM)Sipa11 Wrote:  
(07-08-2018, 07:23 AM)Ngandika Wrote:  Kuy share progress ewok kalian disini, agar memotivasi sesama minox user dalam numbuhin ewok...
so jadi ini progress ewok gue selama 3 tahun oles dan sampe skr pun masih rutin oles 1x shari, kalo lagi free 2x shari, kalo bicara amunisi sama kya org mau brewokan pada umumnya :
- kirkland liquid
- biotin 7500 (udh abis 800 butir)
- peo jojoba
- dermaroller ukuran 0.5mm(skr udh ga pernah make karna sibuk,tapi dulu pernah intens buat numbuhin bagian underlips)

jadi gue emang pure banget ga ada gen brewok sama sekali, kumis aja dulu ga ada sama sekali.
oiya fyi gue belom pernah pake rogaine,dari dulu sampe skr tetep krikland liquid aja.
so buat yang ga ada gen tetap sabar dan keep poles  Big Grin....
Review peo nya dong bro

review pake peo enak brok, dingin dikulit,ngelembapin,ngerawat brewok yang udah lebat juga biar makin sehat,ngelebatin brewok,numbuhin bagian2 yang gabisa ditumbuhin sama minox

07-19-2018, 04:51 PM #14
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:140 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(07-13-2018, 01:51 AM)Mussolini Wrote:  Mantap dah bro, tp ngeri juga ya bro angka makai nya. Udah sampe 3 tahun.

tapi worth it banget sih ya brok dia make mpe 3 tahun dengan hasilnya yg didapet skr






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)