#Login Register
faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


07-15-2018, 03:10 PM #1
abduloh Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
bro bro mau nanya, apa aja sih faktor faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok??? dan apa yang bisa kita lakukan utk meningkatkan pertumbuhan brewok????

07-16-2018, 04:58 AM #2
Sherwolf Plontos *
Status: Offline Posts:8 Threads:1 Joined:May 2018 Reputation: 0
Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles

07-16-2018, 04:46 PM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(07-15-2018, 03:10 PM)abduloh Wrote:  bro bro mau nanya, apa aja sih faktor faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok??? dan apa yang bisa kita lakukan utk meningkatkan pertumbuhan brewok????

ada 3 faktor brok :

1.Genetik
2.Pola hidup
3.Rutin oles brok

kata bro sherwolf juga bener tuh

07-16-2018, 04:49 PM #4
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
waduh ketiga itu gw belom terlalu memenuhi brok,pantesan aja yak lambat, karna guenya ternyata yang pemalas wkwk.

ini mah mesti rutin oles nih sama nerapin pola hidup sehat

07-16-2018, 04:50 PM #5
moderator Moderator *****
Status: Offline Posts:28 Threads:9 Joined:Aug 2017 Reputation: 7
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???

07-17-2018, 02:07 PM #6
angkoy Velus **
Status: Offline Posts:10 Threads:0 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
wah gue orngnya sering begadang karna resiko kerjaan brok, jadi ya apa boleh buat, gw harus nerima resikonya, biarpun lambat yang penting jadi deh

07-20-2018, 03:16 AM #7
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro

07-20-2018, 01:05 PM #8
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro
gimana bro reviewnya?? udah ada perkembangan kah???

07-20-2018, 01:53 PM #9
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro
peo banyak macemnya kayanya yak brok, gw liat sih ada yg jbco juga tuh, jadi bingung gw pilih yg jbco or jojoba

07-22-2018, 03:45 PM #10
abduloh Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro

pernah denger minox campur lclt gak brok??
denger2 di grup brengojer lagi rame diperbincangkan tuh...






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)