#Login Register
tentang bulu brewok rontok
  • 0 Vote(s) - 0 Average


07-23-2018, 02:21 AM #1
Naruto Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:44 Threads:11 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk

07-29-2018, 11:56 AM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:273 Threads:12 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk

gue juga sama brok, apalagi kalo brewoknya udh panjang2.
tapi ga masalah kok bro, enggak akan bikin botak dan yang rontok2 itu bakalan numbuh lagi

08-02-2018, 02:53 AM #3
angkoy Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:0 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk
sama nih brok gue juga kadang begitu, kata bro fariz gpp kok, nanti numbuh lagi doi

08-05-2018, 06:39 AM #4
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk

wah sama nih bro, gw juga kadang bangun tidur ada aja 1-3 helai mah, tapi kata bro gamal normal kok brok






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)