#Login Register
minta solusi buat yg pipi
  • 0 Vote(s) - 0 Average


08-08-2018, 05:28 AM #1
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
gua udah bulan ke 7 , tapi bulu brewok yg di pipi itu kyk nggak rapet2 kyk yg didaerah janggut dan rahang, jadi tumbuh nya agak jauh antara bulu satu dan yang lain,, gimana nih solusinya ? atau memang sih gw liat mskipun artis2 hollywood juga begitu yg paling ga rapet yg di pipi,, gimana apakah agan2 juga mengalami hal yang sama?

08-08-2018, 01:42 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(08-08-2018, 05:28 AM)Naruto Wrote:  gua udah bulan ke 7 , tapi bulu brewok yg di pipi itu kyk nggak rapet2 kyk yg didaerah janggut dan rahang, jadi tumbuh nya agak jauh antara bulu satu dan yang lain,, gimana nih solusinya ? atau memang sih gw liat mskipun artis2 hollywood juga begitu yg paling ga rapet yg di pipi,, gimana apakah agan2 juga mengalami hal yang sama?
hmm baru 7bulan emang belom rapet brok,wajar sih yak apalagi dari yg ga ada gen, kalo gue rapet itu butuh waktu 3 tahun brok,tapi itupun belom rapet sempurna kaya brewok yang genetik, jadi sampe skr pun gw masih rutin oles brok.
mungkin sampe 5 tahun kali yak wk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)