#Login Register
Rambut pitak dari kecil
  • 0 Vote(s) - 0 Average


08-25-2018, 02:42 AM #1
Wawan25 Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Aug 2018 Reputation: 0
Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx

08-30-2018, 04:10 AM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(08-25-2018, 02:42 AM)Wawan25 Wrote:  Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx
ane si ga ngalamin pitak ya gan,cuman ane pernah baca di forum kalo pitak alami sih masih bisa ya dibantu pake minox,tapi kalo pitaknya karna luka kayanya udah susah karna folikel rambutnya udah mengecil/mati

08-30-2018, 04:12 PM #3
Wawan25 Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Aug 2018 Reputation: 0
(08-30-2018, 04:10 AM)Ngandika Wrote:  
(08-25-2018, 02:42 AM)Wawan25 Wrote:  Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx
ane si ga ngalamin pitak ya gan,cuman ane pernah baca di forum kalo pitak alami sih masih bisa ya dibantu pake minox,tapi kalo pitaknya karna luka kayanya udah susah karna folikel rambutnya udah mengecil/mati
Thanks gan atas responnya. Aku sih pernah periksa ke dokter dan katanya masih ada akar rambut nya tapi lemah dan mudah rontok. Dan juga ada bulu" rambut nya tapi lebih halus dari bulu tangan jadi mudah rontok gitu maka nya mau coba minox






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)