#Login Register
KALO GATAU EFEK MINOX LCLT JANGAN PAKE!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


09-21-2018, 12:31 AM #1
Naruto Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:52 Threads:15 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
gua udah pake 1 bln minox lclt hasilnya double progress mancay, skrg gua pndh ke yg biasa krn efek sampingnya brok bisa buat badan panas dan buat ga konsen ,baunya itu juga bro amis wkwk

09-22-2018, 01:52 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(09-21-2018, 12:31 AM)Naruto Wrote:  gua udah pake 1 bln minox lclt hasilnya double progress mancay, skrg gua pndh ke yg biasa krn efek sampingnya brok bisa buat badan panas dan buat ga konsen ,baunya itu juga bro amis wkwk

apaan tuh brok lclt??
worth it kah sama progressnya?
soal harga gimana tuh?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)