#Login Register
sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-29-2018, 01:40 PM #1
abduloh Velus **
Status: Offline Posts:12 Threads:2 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

10-29-2018, 02:10 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

permanen kok broo, karna gw udah lepas minox lebih dari 6 bulan.
gw pun udah ngebuktiin sendiri hasilnya, mulai dari cukur abis ataupun ditrim tanpa sepatu.
Dan hasilnya pun balik lagi ke sediakala

10-29-2018, 02:18 PM #3
abduloh Velus **
Status: Offline Posts:12 Threads:2 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(10-29-2018, 02:10 PM)Ngandika Wrote:  
(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

permanen kok broo, karna gw udah lepas minox lebih dari 6 bulan.
gw pun udah ngebuktiin sendiri hasilnya, mulai dari cukur abis ataupun ditrim tanpa sepatu.
Dan hasilnya pun balik lagi ke sediakala
yakin broh? soalnya masa punya temen gw brewoknya udah lumayan lebat malah rontok2 gitu ya pas dia brenti..

10-29-2018, 02:22 PM #4
rindang Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Oct 2018 Reputation: 0
(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

mungkin belum terminal akhir banget itu bro brewok temen ente,jadinya masih bisa rontok rontok

10-31-2018, 07:16 PM #5
Mussolini Writing a beard. . . *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

11-01-2018, 05:01 PM #6
abduloh Velus **
Status: Offline Posts:12 Threads:2 Joined:Jun 2018 Reputation: 0
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

baru 1 tahun sih bro pemakaiannya.
hmm mungkin iya juga ya karna belom terminal akhir.jadinya rontok2 yang velus2nya.

11-01-2018, 05:05 PM #7
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?

11-04-2018, 03:28 AM #8
Mussolini Writing a beard. . . *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:May 2018 Reputation: 0
(11-01-2018, 05:05 PM)burhan Wrote:  
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?
Masih terminal awal ni bro, kalau progress bro apa kabarnya?

(11-01-2018, 05:05 PM)burhan Wrote:  
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?
Masih terminal awal ni bro, kalau progress bro apa kabarnya?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)