#Login Register
Umur berapa?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-10-2017, 09:15 AM #1
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Bro-bro semua mulai ngobatin masalah rambut ini dri usia berapa?ane skrng usia 19 jalan ,udah 2 bln jln efektif ngobatin pke amunisi minox liq n biotin 2x .trus d tambah derma roller ,ada saran?

10-10-2017, 12:14 PM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:223 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(10-10-2017, 09:15 AM)Firmanisme30 Wrote:  Bro-bro semua mulai ngobatin masalah rambut ini dri usia berapa?ane skrng usia 19 jalan ,udah 2 bln jln efektif ngobatin pke amunisi minox liq n biotin 2x .trus d tambah derma roller ,ada saran?

Wah maap bro gue enggak ngalamin kebotakan hehe.. 
Mungkin bawah gue tau.. 
Oiya itu lo umur 19 udah mengalami kebotakan broo???

10-11-2017, 04:15 PM #3
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Yoi bro dari smk ,usia 18 kayaknya tapi gua belum nayadar aja,trus mulai gua obatin 18 akhir bro,peluang gua mantep g ya kalo mulai dri sekarang?

10-11-2017, 04:59 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:223 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(10-11-2017, 04:15 PM)Firmanisme30 Wrote:  Yoi bro dari smk ,usia 18 kayaknya tapi gua belum nayadar aja,trus mulai gua obatin 18 akhir bro,peluang gua mantep g ya kalo mulai dri sekarang?

Hmm gitu ya bro. 
Emang setipis apa sih rambut lo bro??? 
Coba sharing2 foto rambutnya lah bro disini??

10-12-2017, 07:06 AM #5
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
G tipis gtu bro,cuma butak d depan bentuk m gtu lah bro ,wah klo sharing fto g dlu deh bro Smile))

10-14-2017, 03:53 PM #6
Mistersunnah Beard Sunnah **
Status: Offline Posts:12 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 2
(10-12-2017, 07:06 AM)Firmanisme30 Wrote:  G tipis gtu bro,cuma butak d depan bentuk m gtu lah bro ,wah klo sharing fto g dlu deh bro Smile))

Itu kebotakan temples kalo gak salah, disisi kiri sama kanan aja dan memang diusia dini udah banyak yg ngalaminnya. 

Penggunaan minox sama biotin udah bsa ngatasinya, cuman progresnya memang agak lambat dibandingkan menumbuhkan brewok, tp 2 bulan pemakaian secara rutin sudah keliatan pertumbuhannya secara signifikan.

Jd kalo baru 1 bulan memang msh gak nampak perkembangannya , bru jelas terlihat pas 2 bulan pemakaian, jd tetap semangat ngolesnya, dijamin bakalan nambah lg pdnya bro...

10-17-2017, 05:09 PM #7
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-14-2017, 03:53 PM)Mistersunnah Wrote:  
(10-12-2017, 07:06 AM)Firmanisme30 Wrote:  G tipis gtu bro,cuma butak d depan bentuk m gtu lah bro ,wah klo sharing fto g dlu deh bro Smile))

Itu kebotakan temples kalo gak salah, disisi kiri sama kanan aja dan memang diusia dini udah banyak yg ngalaminnya. 

Penggunaan minox sama biotin udah bsa ngatasinya, cuman progresnya memang agak lambat dibandingkan menumbuhkan brewok, tp 2 bulan pemakaian secara rutin sudah keliatan pertumbuhannya secara signifikan.

Jd kalo baru 1 bulan memang msh gak nampak perkembangannya , bru jelas terlihat pas 2 bulan pemakaian, jd tetap semangat ngolesnya, dijamin bakalan nambah lg pdnya bro...
Siap bro Smile ,makasih jga
Iya ane temple receiding hairline,ane udah japan bulan ketiga sih ,n emang proggres nya lambat bgt bray tapi ane kagak mau nyerah Smile
Keep oles!!!

10-26-2017, 11:45 AM #8
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Permisi bro mw tanya kalau usia 50 tahunan apakah msh bisa tumbuh bila memakai minox dan biotin?
Makasih

10-28-2017, 03:44 PM #9
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-26-2017, 11:45 AM)Haryanto Wrote:  Permisi bro mw tanya kalau usia 50 tahunan apakah msh bisa tumbuh bila memakai minox dan biotin?
Makasih

Mungkin tergantung seberapa parah n berapa persen rambut yg masih ada sob.

10-29-2017, 01:55 AM #10
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Rambutnya msh ada cuman botak samping aja tpi ttp msh bs kan bro?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)