#Login Register
Quit smoking!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-16-2017, 04:58 AM #1
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Ada yg punya pengalaman berhenti ngerokok g bro",trus ada efek positif g habis berhenti ngerokok?share donk pengalamannya

10-16-2017, 03:19 PM #2
nckvn Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
Yess. Semenjak ane berhenti ngrokok per Agustus 2016 pertumbuhan brewok semakin cepat dan rapat.

Poligami akan indah jika sesuai syariah. 

10-17-2017, 04:59 PM #3
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-16-2017, 03:19 PM)nckvn Wrote:  Yess. Semenjak ane berhenti ngrokok per Agustus 2016 pertumbuhan brewok semakin cepat dan rapat.

Wah udah dri 2016 y ,berapa bulan tuh mas bro?

10-18-2017, 05:45 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:284 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
hmm gue kebetulan enggak ngerokok bro jadi pertumbuhan sama aja.

cuman yang gue baca dan tonton sering ngerokok itu enggak mempengaruhi pertumbuhan brewok....

11-11-2017, 02:44 PM #5
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(10-16-2017, 04:58 AM)Firmanisme30 Wrote:  Ada yg punya pengalaman berhenti ngerokok g bro",trus ada efek positif g habis berhenti ngerokok?share donk pengalamannya
Klw untuk pengalaman berhenti merokok dan efek atau tidaknya ke pertumbuhan brewok sih ane kurang paham

Tp ane mungkin dibilang perokok berat sehari hampir 2 bungkus,  tp kliatan gak berpengaruh banget deh.. 

Lancar jaya aja nih 

Tetap Semangat Bro

11-11-2017, 02:51 PM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener tu bro pokoknya kembali lagi ke tubuh individu masing" tpi kalau saya pribadi lebih baik berhenti atau mengurangi konsumsi rokoknya
Cmiiw
#keepoles

11-12-2017, 10:40 AM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles

11-13-2017, 05:02 PM #8
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat

11-13-2017, 06:13 PM #9
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-13-2017, 05:02 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat
Sama sama bro hehe, kan lumayan tuh uangnya wkwk apalagi buat hijrah ke rogaine biar lebih jos perkembangan brewoknya hehehe

#semangatborrr
#keepoles

11-13-2017, 06:35 PM #10
cysers.ainal Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(11-13-2017, 06:13 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-13-2017, 05:02 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat
Sama sama bro hehe, kan lumayan tuh uangnya wkwk apalagi buat hijrah ke rogaine biar lebih jos perkembangan brewoknya hehehe

#semangatborrr
#keepoles
Mungkin klw minox liquid dah kurang progres baru pindah deh... 

Thanks saran nya

#tetap semangat






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)