#Login Register
Quit smoking!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-14-2017, 04:27 AM #11
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-13-2017, 06:35 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-13-2017, 06:13 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-13-2017, 05:02 PM)cysers.ainal Wrote:  
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Boleh jg tuh bro saran nya
Yg tadi nya 2 bungkus jadi 1 bungkus aj yak
1 bungkusnya uang nya ditabung buat beli minox yak

Thanks bro


#tetap semangat
Sama sama bro hehe, kan lumayan tuh uangnya wkwk apalagi buat hijrah ke rogaine biar lebih jos perkembangan brewoknya hehehe

#semangatborrr
#keepoles
Mungkin klw minox liquid dah kurang progres baru pindah deh... 

Thanks saran nya

#tetap semangat

Sama sama bro hehe iya bro biasanya sih dianjurkan pindah ke rogaine saat fase stuck bro

#semangatborrr
#keepoles

11-14-2017, 12:53 PM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Setuju banget sama bro isnen tpi kalau stucknya ga kbh dari sebulan mending minox liquid aja
Cmiiw
#keepoles

04-27-2018, 07:13 PM #13
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Yang penting rajin bro. Roko mah masalah nanti dah haha

04-28-2018, 03:16 AM #14
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Kayaknya temen ane perokok kuat tetep numbuh brewoknya om, mungkin ga pengaruh kali ya asal asupan nutrisinya bagus

04-28-2018, 04:29 PM #15
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:223 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
menurut gue rokok ga ngaruh sama sekali bro, gue juga punya temen perokok berat tapi tetep tumbuh2 lebat juga brewoknya

05-01-2018, 11:34 PM #16
Alfikri Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:45 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(11-12-2017, 10:40 AM)Isnen Fajar Wrote:  Betul bro lebih baik sementara berhenti atau mengurangi frekuensi ngerokok heehe walaupun gak terlalu berpengaruh tapi mungkin uangnya bisa buat nabung buat beli minoxidil atau bisa nabung buat hijrah ke rogain hehehe
#semangatborrr
#keepoles
Secara tdk langsung berarti brpengaruh ya bro wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)