#Login Register
Is baldness reversible?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-16-2017, 05:41 AM #1
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Disini ada yg ngerasa klo kebotakan yg dialamin nurun dri gen bokap bro" .Jujur bokap gua ngerasa ini nurun dri bokap gua ,tpi ada faktor dri gua sendiri ,gua dlu idup g sehat bgt ngerokok n miras"(kadang") dan alhasil semenjak sma rambut gua udah gampang rontok n keliatan g sehat,tpi wktu dlu gua cuek aja karena g ambil pusing dan gua ngerasain akibatnya sendiri sekarang .Adakah bro" yg ngalamin/ngerasain hal yg sama?Dan menurut bro" kebotakan d usia yg trrbilang muda ini(19 thn) revrrsible apa kagak?

10-16-2017, 12:30 PM #2
Agi Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Iya bro gue juga ngerasa kalo botak itu faktor keturunan, tp apa salah nya di coba pake cara cara seperti ini buat ngerangsang numbuhin rambut

10-17-2017, 05:11 PM #3
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-16-2017, 12:30 PM)Agi Wrote:  Iya bro gue juga ngerasa kalo botak itu faktor keturunan, tp apa salah nya di coba pake cara cara seperti ini buat ngerangsang numbuhin rambut
Yoi bro Smile
Ane juga mulai jaga pola hidup ,rajin olahraga kagak lagi ngerokok ama minum" .Healthy body reflects healty hair yoi kagak bro Smile)

10-21-2017, 03:22 AM #4
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
Saya seorang perokok aktif, umur saya 23thn ,apakah masih ada harapan untuk tumbuh rambut dgn memakai minoxidil + biotin ??

10-22-2017, 06:13 AM #5
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:262 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-16-2017, 05:41 AM)Firmanisme30 Wrote:  Disini ada yg ngerasa klo kebotakan yg dialamin nurun dri gen bokap bro" .Jujur bokap gua ngerasa ini nurun dri bokap gua ,tpi ada faktor dri gua sendiri ,gua dlu idup g sehat bgt ngerokok n miras"(kadang") dan alhasil semenjak sma rambut gua udah gampang rontok n keliatan g sehat,tpi wktu dlu gua cuek aja karena g ambil pusing dan gua ngerasain akibatnya sendiri sekarang .Adakah bro" yg ngalamin/ngerasain hal yg sama?Dan menurut bro" kebotakan d usia yg trrbilang muda ini(19 thn) revrrsible apa kagak?
Banyak sih bro yang ngalamin kebotakan diusia muda. 
kalo emang udh keturunan ya gabisa lari dari takdir. 

Tapi dengan minox kebotakannya bisa dihambat untuk sementara waktu dan pemakaiannya pun harus continue biar rambutnya ga rontok lagi.

(10-21-2017, 03:22 AM)Maulana muhammad Wrote:  Saya seorang perokok aktif, umur saya 23thn ,apakah masih ada harapan untuk tumbuh rambut dgn memakai minoxidil + biotin ??

Masih mas broo. 
Yang penting minoxnya rajin dioles aja sama biotinnya.

10-24-2017, 06:43 AM #6
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
Siap juragan... Masuk pertengahan bulan kedua pemakaian minox liq + biotin tabs + biotin shampo, velus mulai terlihat tumbuh.. #keepoles

10-28-2017, 03:47 PM #7
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-24-2017, 06:43 AM)Maulana muhammad Wrote:  Siap juragan... Masuk pertengahan bulan kedua pemakaian minox liq + biotin tabs + biotin shampo, velus mulai terlihat tumbuh.. #keepoles

Boleh sharing g bro ,pengalam lu paka biotin shampo kayak gmna rasanya?trus ada efeknya kagak? N ane pernah baca klo biotin tuh bagusnya dlm bentuk suplemen klo dlm slbntk shampo penyerapannya kurang gtu sih

10-30-2017, 09:53 AM #8
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(10-28-2017, 03:47 PM)Firmanisme30 Wrote:  
(10-24-2017, 06:43 AM)Maulana muhammad Wrote:  Siap juragan... Masuk pertengahan bulan kedua pemakaian minox liq + biotin tabs + biotin shampo, velus mulai terlihat tumbuh.. #keepoles

Boleh sharing g bro ,pengalam lu paka biotin shampo kayak gmna rasanya?trus ada efeknya kagak? N ane pernah baca klo biotin tuh bagusnya dlm bentuk suplemen klo dlm slbntk shampo penyerapannya kurang gtu sih

Waktu pertama kali pakai minoxliq emang ada efeknya seperti kulit sedikit kemerahan gan,tpi itu cuma di awal pemakaian aja,mungkin baru beradaptasi ?,udah dapet 3 hari & seterus jadi biasa aja rasanya,kulit kemerahan udah ga terlihat lagi..untuk pemakaian biotintabs nya tidak ada efek apa2 gan tpi nafsu makan sedikit meningkat(cuma dikit tenang aja sob)..untuk pemakaian biotinshampoo itu sangat membantu gan..rambut rontok berkurang drastis gan,rambut terlihat tebal & hitam gan..cocok buat saya yg beraktivitas di luar ruangan gan...

10-31-2017, 11:57 PM #9
Zizil Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(10-16-2017, 12:30 PM)Agi Wrote:  Iya bro gue juga ngerasa kalo botak itu faktor keturunan, tp apa salah nya di coba pake cara cara seperti ini buat ngerangsang numbuhin rambut

Betul tuh bro gak ad salahnya d coba, ane umur 30, dan pny grn botak d tengah kaya lapangan sepak bola dari babeh ane..mulai mulai botak pas jaman kuliah dah coba ini itu  gak berhasil "waktu itu gak tau minoxidil kalo pun tau blm mampu belinya "belom bisa cari duit
 hehe..., skrng dah mau jln 2 bln alhamdulillah meski masig velus ane keep oless pagi malem.. mulai ada perubahan..

11-01-2017, 01:53 AM #10
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau usia 50 tahun dan mw make minox n biotin apakah msh bs?
*rajin gym dan bersepeda yg pengen make






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)