#Login Register
Is baldness reversible?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-01-2017, 07:15 AM #11
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:284 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(11-01-2017, 01:53 AM)Haryanto Wrote:  Kalau usia 50 tahun dan mw make minox n biotin apakah msh bs?
*rajin gym dan bersepeda yg pengen make

Udah gabisa bro setau gw utk umur 50 biarpun bates makenya 65 ,kalo emang dipake kemungkinan progressnya bakalan lambat karna faktor usia.

11-01-2017, 11:59 PM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro

11-03-2017, 01:49 PM #13
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-31-2017, 11:57 PM)Zizil Wrote:  
(10-16-2017, 12:30 PM)Agi Wrote:  Iya bro gue juga ngerasa kalo botak itu faktor keturunan, tp apa salah nya di coba pake cara cara seperti ini buat ngerangsang numbuhin rambut

Betul tuh bro gak ad salahnya d coba, ane umur 30, dan pny grn botak d tengah kaya lapangan sepak bola dari babeh ane..mulai mulai botak pas jaman kuliah dah coba ini itu  gak berhasil "waktu itu gak tau minoxidil kalo pun tau blm mampu belinya "belom bisa cari duit
 hehe..., skrng dah mau jln 2 bln alhamdulillah meski masig velus ane keep oless pagi malem.. mulai ada perubahan..
Semangat bro!keep oles! Ane juga ada gen dri bokap,tipis d depan ,n sekarang ane lgi jamn" kuliah udah mulai oles hehehe

11-03-2017, 02:14 PM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Semangat ngolesnya bro mending mencegah dri skrg sebelum botaknya muncul
Cmiiw
#keepoles

11-04-2017, 03:19 AM #15
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-01-2017, 01:53 AM)Haryanto Wrote:  Kalau usia 50 tahun dan mw make minox n biotin apakah msh bs?
*rajin gym dan bersepeda yg pengen make

Kayanya udah gak bisa bro seperti yang dijelaskan bro Fariz di chanel YouTube misterbrewok tentang umur umur yang paling efektif untuk pake minox, kalo misalkan bisa mungkin sangat lambat pertumbuhannya bro.

#semangatborrr
#keepoles

11-04-2017, 04:41 AM #16
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro isnen sangat membantu
#keepoles

11-04-2017, 05:20 AM #17
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Siap bro sama sama, coba buka di chanel youtubenya misterbrewok biar lebih jelas bro

#semangatborrr
#keepoles

11-04-2017, 06:07 AM #18
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oke bro nanti saya coba buka makasih ya infonya
#keepoles

11-04-2017, 06:12 AM #19
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Siap bro sama sama

#semangatborrr
#keepoles

11-04-2017, 04:42 PM #20
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:284 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(11-04-2017, 03:19 AM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-01-2017, 01:53 AM)Haryanto Wrote:  Kalau usia 50 tahun dan mw make minox n biotin apakah msh bs?
*rajin gym dan bersepeda yg pengen make

Kayanya udah gak bisa bro seperti yang dijelaskan bro Fariz di chanel YouTube misterbrewok tentang umur umur yang paling efektif untuk pake minox, kalo misalkan bisa mungkin sangat lambat pertumbuhannya bro.

#semangatborrr
#keepoles
bener banget kemungkinan antara bisa dan enggak.
kalopun bisa pasti progressnya lama dan membutuhkan kesabaran dan kerja keras,beda dengan yang masih muda itu kesempatannya masih lebih besar progressnya..






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)