#Login Register
Is baldness reversible?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-04-2017, 09:56 PM #21
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro
#keepoles

11-15-2017, 05:44 PM #22
Budi Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(10-24-2017, 06:43 AM)Maulana muhammad Wrote:  Siap juragan... Masuk pertengahan bulan kedua pemakaian minox liq + biotin tabs + biotin shampo, velus mulai terlihat tumbuh.. #keepoles
Masbro gimana perkembangan rambutnya? Udah berapa bulan sekarang?

11-22-2017, 02:41 PM #23
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(11-15-2017, 05:44 PM)Budi Wrote:  
(10-24-2017, 06:43 AM)Maulana muhammad Wrote:  Siap juragan... Masuk pertengahan bulan kedua pemakaian minox liq + biotin tabs + biotin shampo, velus mulai terlihat tumbuh.. #keepoles
Masbro gimana perkembangan rambutnya? Udah berapa bulan sekarang?
Alhamdulillah... Sudah jalan 2bulan 2minggu masbro...rambut sudah mulai terlihat tebal kembali,dan garis rambut sudah mulai terlihat bro...tetap sabar bro dan jangan lupa #keepoles 2kali sehari???

11-23-2017, 05:23 AM #24
Eka_Putra Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
waktu ngoles apa ada bekas liquidnya di kepala?

12-03-2017, 03:58 PM #25
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
kebetulan sama kasusnya kayak bokap gue sama temen gue. liat keturunan ente, dr atas atas ente liat kakek ente, kakek ente botk apa kaga? kalo engga botak berarti ente kemungkinan engga botak, terus liat kakek dr emak ente, botak apa kagak, itu ngaruh juga. gue di ajarin sm temen gue yg anak kedokteran sih CMIIW

12-19-2017, 10:53 AM #26
Sanggiem Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Gw penasaran nih apa ada faktanya botak bisa numbuh lagi?
Termasuk pakai minoxidil.
Benar-benar numbuh gitu, paling gak rambut yang numbuh sama panjang Ama yang ga botak.
Gw February 2017 mulai olesin bald kepala gw. Awal-awal sih numbuh kayak velus gitu, tapi 4bulanan ngoles gak nambah-nambah progresnya. Akhirnya gw malas ngoles di kepala. Sekarang malah makin lebar botaknya. Udah kayak kepala Zinedine Zidane aja Sad
Fokus ke brewok aja.
Tapi gw penasaran apa ada orang yang botak bisa numbuh permanen lagi? Oh ya gw ga ada keturunan botak. Malah waktu kuliah gw gondrong.

12-19-2017, 11:07 AM #27
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:120 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-19-2017, 10:53 AM)Sanggiem Wrote:  Gw penasaran nih apa ada faktanya botak bisa numbuh lagi?
Termasuk pakai minoxidil.
Benar-benar numbuh gitu, paling gak rambut yang numbuh sama panjang Ama yang ga botak.
Gw February 2017 mulai olesin bald kepala gw. Awal-awal sih numbuh kayak velus gitu, tapi 4bulanan ngoles gak nambah-nambah progresnya. Akhirnya gw malas ngoles di kepala. Sekarang malah makin lebar botaknya. Udah kayak kepala Zinedine Zidane aja Sad
Fokus ke brewok aja.
Tapi gw penasaran apa ada orang yang botak bisa numbuh permanen lagi? Oh ya gw ga ada keturunan botak. Malah waktu kuliah gw gondrong.
wah iya bro kalo botak emang kudu pake terus2an kalo enggak dia bakal ngebotakin lagi.

btw emang udh keturunan botak ya bro???
brewok skr udh segimana broo???

12-19-2017, 12:18 PM #28
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:138 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-19-2017, 10:53 AM)Sanggiem Wrote:  Gw penasaran nih apa ada faktanya botak bisa numbuh lagi?
Termasuk pakai minoxidil.
Benar-benar numbuh gitu, paling gak rambut yang numbuh sama panjang Ama yang ga botak.
Gw February 2017 mulai olesin bald kepala gw. Awal-awal sih numbuh kayak velus gitu, tapi 4bulanan ngoles gak nambah-nambah progresnya. Akhirnya gw malas ngoles di kepala. Sekarang malah makin lebar botaknya. Udah kayak kepala Zinedine Zidane aja Sad
Fokus ke brewok aja.
Tapi gw penasaran apa ada orang yang botak bisa numbuh permanen lagi? Oh ya gw ga ada keturunan botak. Malah waktu kuliah gw gondrong.
kalo ga nambah2 sih itu lagi stuck om bro.

coba pake rogaine aja soalnya rata2 yang stuck pake rogaine dan itu lumayan hasilnya

12-19-2017, 01:07 PM #29
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro coba beralih ke rogaine dulu dan emang harus terus dipake minoxnya karena setau saya itu sebagai penunjang dan ga bakal permanen hasilnya
Cmiiw
#keepoles

12-20-2017, 07:51 AM #30
Sanggiem Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-19-2017, 11:07 AM)mekek97 Wrote:  
(12-19-2017, 10:53 AM)Sanggiem Wrote:  Gw penasaran nih apa ada faktanya botak bisa numbuh lagi?
Termasuk pakai minoxidil.
Benar-benar numbuh gitu, paling gak rambut yang numbuh sama panjang Ama yang ga botak.
Gw February 2017 mulai olesin bald kepala gw. Awal-awal sih numbuh kayak velus gitu, tapi 4bulanan ngoles gak nambah-nambah progresnya. Akhirnya gw malas ngoles di kepala. Sekarang malah makin lebar botaknya. Udah kayak kepala Zinedine Zidane aja Sad
Fokus ke brewok aja.
Tapi gw penasaran apa ada orang yang botak bisa numbuh permanen lagi? Oh ya gw ga ada keturunan botak. Malah waktu kuliah gw gondrong.
wah iya bro kalo botak emang kudu pake terus2an kalo enggak dia bakal ngebotakin lagi.

btw emang udh keturunan botak ya bro???
brewok skr udh segimana broo???
Jadi kudu pake minoxidil terus seumur hidup gitu bro? Sad
Ga ada keturunan botak bro... 
Gw aja gak nyangka bakal botak kayak di Avatar gw... Sad
Brewok sih lumayan awalnya bro... 3bulan pemakaian kalau diphoto keliatan full Beard tapi kalau dilihat dekat ada blank di bagian pipi samping bibir dan atas rahang. 
Trus karena sesuatu dan lain hal (kerjaan Sad ) pernah gw trim, terakhir 2bulan lalu malah dikerok abis T_T . Gegara mau ketemu direktur utama tempat kerja gw Sad dikantor gw kan ga boleh brewokan Sad. Nah kelar pertemuan, langsung gw order rogaine foam Ama mister brewok, ini baru jalan 2bulan. 
Bulan 1, ga ada progres sama sekali. Tetap yang numbuh yang udah kasar aja. Yang blank spotnya tetap licin. Trus iseng gw beli peom*x dan ik*Zai. Pakenya berurutan: pake rogaine , 4jam berikutnya pake peom*x, 1jam berikutnya pake ik*Zai. Minum biotin abis makan siang. Alhamdulillah udah semingguan ini banyak bulu-bulu halusnya bahkan satu pori bisa 2helai bulu.
Gw ga tau apa ada pengaruh peom*x + ik*Zai nya atau emang udah progres dari pemakaian rogaine. Kata bro Gamal sih emang dari rogainenya. Sekarang ga sabar pengen lihat bulu bulu halusnya menghitam wkwkkw...

(12-19-2017, 12:18 PM)burhan Wrote:  
(12-19-2017, 10:53 AM)Sanggiem Wrote:  Gw penasaran nih apa ada faktanya botak bisa numbuh lagi?
Termasuk pakai minoxidil.
Benar-benar numbuh gitu, paling gak rambut yang numbuh sama panjang Ama yang ga botak.
Gw February 2017 mulai olesin bald kepala gw. Awal-awal sih numbuh kayak velus gitu, tapi 4bulanan ngoles gak nambah-nambah progresnya. Akhirnya gw malas ngoles di kepala. Sekarang malah makin lebar botaknya. Udah kayak kepala Zinedine Zidane aja Sad
Fokus ke brewok aja.
Tapi gw penasaran apa ada orang yang botak bisa numbuh permanen lagi? Oh ya gw ga ada keturunan botak. Malah waktu kuliah gw gondrong.
kalo ga nambah2 sih itu lagi stuck om bro.

coba pake rogaine aja soalnya rata2 yang stuck pake rogaine dan itu lumayan hasilnya
Iya bro... 
Gw udah mau dua bulan  pake rogaine foam, belum abis juga. Kayaknya lebih irit ya pake rogaine foam. Padahal gw ga ngirit ngirit lah makenya. Keoles semua mulai dari jambang pipi, bawah rahang, dagu dan bawah dagu sampe kumis.
Cuma ya harganya itu ... Bikin keder hahahha

(12-19-2017, 01:07 PM)Haryanto Wrote:  Bener bro coba beralih ke rogaine dulu dan emang harus terus dipake minoxnya karena setau saya itu sebagai penunjang dan ga bakal permanen hasilnya
Cmiiw
#keepoles

Walah, repot juga ya kalau pake minoxidil seumur hidup...
Kalau buat brewok gitu juga ya bro?
Umpamanya brewoknya udah full nih, bulu udah kasar tetap kudu ngoles? Trus kalau umpamanya kepaksa di kerok ntar ga numbuh lagi tanpa minoxidil?






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)