#Login Register
Eksperimen menggunakan minoxidil 10% untuk brewok... WORK??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-28-2017, 03:22 AM #11
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(12-28-2017, 02:50 AM)Zebua Wrote:  Hahahahaha bener juga y bro.. kebanyakan saran dan tips nya teknis dan alami, tapi jarang ada yg ngasi saran berDoa, padahal ini salah satu cara yang Manjur.


Keren loe bro..
Siap bro zebua... 
Malah berdoa harusnya yg paling utama dari pada semua usaha kita bro.. 
Klo yg Maha Pemberi ga ridho, brewok kita jg ga bakalan tumbuh... 

#keepdoa
#keepoles

12-28-2017, 03:37 AM #12
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
ha ha ha
Sip Bro..

Bro Rizky asli dari mana??
Salam dari medan Bro Horas..

#beardneverlie

12-28-2017, 03:41 AM #13
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(12-28-2017, 03:37 AM)Zebua Wrote:  ha ha ha
Sip Bro..

Bro Rizky asli dari mana??
Salam dari medan Bro Horas..
Ane surabaya bro.. 
Salam kenal jg yaa broo.. Horass..

12-28-2017, 03:44 AM #14
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Cheers bro Big Grin

#beardneverlie

01-02-2018, 01:56 AM #15
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Mantap bro sharing sharingnya pake minoxidil 10% wkwkwk lanjutkan bro sharing sharingnya

01-02-2018, 01:36 PM #16
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Hahaha.. Siap bro isnen.. Ntar di update perkembangannya broo... 

#keepoles

01-02-2018, 03:47 PM #17
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Oke ditunggu updateannya bro hehe btw itu beli minox yang 10% harganya berapa bro? Dan beli dimana? Kayanya jarang banget di indonesia pake minox 10% haha antimainstream bro rizky

01-03-2018, 02:46 AM #18
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(01-02-2018, 03:47 PM)Isnen Fajar Wrote:  Oke ditunggu updateannya bro hehe btw itu beli minox yang 10% harganya berapa bro? Dan beli dimana? Kayanya jarang banget di indonesia pake minox 10% haha antimainstream bro rizky
Waktu itu harganya 286K beli di ebay bro.. 
Iyaa seller indo belom ada yg jual.. 
Mudah2an kedepan ada seller indo yg jual ya bro.. Atau bro gamal tertarik jual minox 10% di misterbrewok.. Hehehe

01-03-2018, 04:38 AM #19
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Oalah gitu bro, mantep kayanya pedesnya yg 10% wkwk kalo yang 5% kan emang buat numbuhin bulu bulu, kalo yg 10% fungsi utamanya sama kaya yg 5% bro? Apa ada fungsi lainnya? Terus amankah bro?

01-03-2018, 04:53 AM #20
Rizky Cahya Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Iyaa pedes bgt rasanya bro, kaya kebakar rasanya.. Tp demi brwok sih ga masalah bro..
Menurut sellernya sih sama kaya minox 5% numbuhin vellus tp bisa lbh maksimal buat jadi'in vellus ke terminal. Fungsi lainnya kurang lebih sama kaya minox 5% cmn dosisnya aja ditambah






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)