#Login Register
Mengatasi velus rontok
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-06-2018, 08:44 AM #21
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro selama kita rutin oles sepertinya ga bakalan rontok kecuali mw pindah ke fase terminal. Saya pribadi selalu ngeringin pipi dengan digosok dan ga rontok, dari velus sampai skrg.

01-06-2018, 09:05 AM #22
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-06-2018, 08:44 AM)Haryanto Wrote:  Bener bro selama kita rutin oles sepertinya ga bakalan rontok kecuali mw pindah ke fase terminal. Saya pribadi selalu ngeringin pipi dengan digosok dan ga rontok, dari velus sampai skrg.
Bener bro, saya juga membersihkan kerak putih efek minoxidil juga dengan kapas yg sudah dikasih pembersih dengan cara digosok gosok dan sampe sekarang belum ada yg rontok hehe

01-07-2018, 10:16 AM #23
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-06-2018, 01:40 AM)Hafidz Wrote:  Bro tapi kalau gaya tidur ngaruh ke bulu velus ga sih?
Contoh : abis ngoles malem sekitar jam 8 didiemin sampai 3 jam, jam 11 tidur, dan tidurnya miring kekanan/kekiri (pipi kena bantal) takutnya kena bulu velus terus rontok..
Hahahahah..
Pengalaman gue sih ega bro..
Kenapa?? Ya karena 1 jam aja tuh minox udah meresap ke pori-pori, udah kering.. yang bro gamal maksud itu, supaya jgn di olesin yg lain lagi, atau kulit kita jgn di pasang produk lain..
Soalnya folikel kita sedang penuh dan sedang proses meresap minoxnya.
Supaya lbh bagus emang sih, kalau selesai mandi sore y di olesin.

Tp kan ega semua dr kita bisa mandi cepat sore hari, kadang ada yg lg kerja, kuliah atau nongkrong.. nah gue jg gitu, makanya gue olesin jam8-9 malam setelah mandi, trus gue tdr 1 jam kemudian..

#beardneverlie

01-07-2018, 12:29 PM #24
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-07-2018, 10:16 AM)Zebua Wrote:  
(01-06-2018, 01:40 AM)Hafidz Wrote:  Bro tapi kalau gaya tidur ngaruh ke bulu velus ga sih?
Contoh : abis ngoles malem sekitar jam 8 didiemin sampai 3 jam, jam 11 tidur, dan tidurnya miring kekanan/kekiri (pipi kena bantal) takutnya kena bulu velus terus rontok..
Hahahahah..
Pengalaman gue sih ega bro..
Kenapa?? Ya karena 1 jam aja tuh minox udah meresap ke pori-pori, udah kering.. yang bro gamal maksud itu, supaya jgn di olesin yg lain lagi, atau kulit kita jgn di pasang produk lain..
Soalnya folikel kita sedang penuh dan sedang proses meresap minoxnya.
Supaya lbh bagus emang sih, kalau selesai mandi sore y di olesin.

Tp kan ega semua dr kita bisa mandi cepat sore hari, kadang ada yg lg kerja, kuliah atau nongkrong.. nah gue jg gitu, makanya gue olesin jam8-9 malam setelah mandi, trus gue tdr 1 jam kemudian..
Sama bro saya juga ngolesnya kalo malem jam 8 atau 9, sebenernya emang 1 jam udah kering tapi mungkin penyerapannya belum 100% seperti yg dijelasin bro gamal setelah 3-4 jam penyerapannya udah diatas 90% jadi udah bisa dibilas, semakin lama didiamkan semakin baik sih bro apalagi kalo udah lebih dari 3 jam baru tidur hehe

01-08-2018, 12:56 AM #25
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener bro tpi 2 jam sudah cukup kalau emang dah ngantuk wkwkwkw dri pada begadang jadinya tar lambat progressnya
#keepoles

01-08-2018, 01:16 AM #26
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Hahahaha beda pejuang beda trik ya.. hahahaha Big Grin

#beardneverlie

01-08-2018, 02:34 AM #27
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-08-2018, 12:56 AM)Haryanto Wrote:  Bener bro tpi 2 jam sudah cukup kalau emang dah ngantuk wkwkwkw dri pada begadang jadinya tar lambat progressnya
#keepoles
Iya juga bro wkwkw kadang juga baru 1 jam udah ketiduran hahaha mungkin ngolesnya harus lebih awal jam 7an biar kalo jam 10 mau tidur udah didiemin 3 jam hehe

(01-08-2018, 01:16 AM)Zebua Wrote:  Hahahaha beda pejuang beda trik ya.. hahahaha Big Grin
Iya bro, setiap individu pasti  mempunyai tips dan trik tersendiri yang dianggapnya lebih baik buat perkembangan brewoknya hehehe

01-11-2018, 05:07 AM #28
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Setelah brewok berhasil, hrs mikirin step selanjutnya bro.. gimana biar dpt gebetan kayak pevita pearce..... haahhahahah

#beardneverlie

01-11-2018, 03:37 PM #29
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-11-2018, 05:07 AM)Zebua Wrote:  Setelah brewok berhasil, hrs mikirin step selanjutnya bro.. gimana biar dpt gebetan kayak pevita pearce..... haahhahahah
Gebetan belakangan bro, yang bener itu step buat ngrawat brewok biar tetep sehat wkwkwk

01-12-2018, 05:55 AM #30
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Oh iya...hahahahaha.. betul jg bro..
Ngerawat brewok supaya tampil cheky rada rada serius jg kan.. kalo ega.. muka berbulu nya mirip monkey bro... Big Grin

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)