#Login Register
Bokek bwt beli pelembab? pakek ini aja....
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-28-2017, 03:00 AM #11
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Nah setuju bro
Ekstrak juga bgs kok biar ga ribet
Cmiiw
#keepoles

10-30-2017, 02:53 AM #12
Bryanibib Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Gw jga mke aloe vera 95 buat melembabkan malah lbih besar2 brewoknya

10-30-2017, 04:31 AM #13
Arief Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Apakah bisa pakai baby oil utk melembabkan di bagian pipi yg suka kering? Berpengaruh sm pertumbuhan brewok ga yah?

10-30-2017, 06:44 AM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kandungannya apa dulu bro? Kalau ga ada kandungan yg menghambat aman" aja sih

11-06-2017, 04:47 PM #15
Fakepanda Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote:  Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Ane kagak pernah pakek pelembab sih, soalnya kalau ane paksain pakek ntu pelembab, ujung2 nya jerawatan, alhasil ane sebelum pakek minox cuci muka doang, tapi pakek aer hangat bro biar pori2 nya kebuka, dan minox nya meresap maksimal di kulit.

11-06-2017, 10:08 PM #16
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-06-2017, 04:47 PM)Fakepanda Wrote:  
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote:  Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Ane kagak pernah pakek pelembab sih, soalnya kalau ane paksain pakek ntu pelembab, ujung2 nya jerawatan, alhasil ane sebelum pakek minox cuci muka doang, tapi pakek aer hangat bro biar pori2 nya kebuka, dan minox nya meresap maksimal di kulit.
Wah mantep tuh bro. Biasanya yang make pelembab itu tujuannya untuk menyamarkan efek samping minoxidil, termasuk saya bro. Saya biasanya pake pelembab setelah pemakaian minoxidil, jadi kalo saya mau pergi bisa tuh pake pelembab biar bercak bercak putih atau kulit mati gak terlalu keliatan. Saya juga pake pembersih muka bro biar menghilangkan atau membersihkan bercak bercak atau kulit mati akibat pemakaian minoxidil, biasanya saya makanya sebelum pemakaian minoxidil. Saya memakai pelembab dan pembersih muka yang mengandung Aloe Vera jadi sekalian merawat kulit dan pertumbuhan brewok juga bro hehehe.

#semangatborrr
#keepoles

11-07-2017, 12:39 AM #17
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(11-06-2017, 10:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-06-2017, 04:47 PM)Fakepanda Wrote:  
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote:  Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Ane kagak pernah pakek pelembab sih, soalnya kalau ane paksain pakek ntu pelembab, ujung2 nya jerawatan, alhasil ane sebelum pakek minox cuci muka doang, tapi pakek aer hangat bro biar pori2 nya kebuka, dan minox nya meresap maksimal di kulit.
Wah mantep tuh bro. Biasanya yang make pelembab itu tujuannya untuk menyamarkan efek samping minoxidil, termasuk saya bro. Saya biasanya pake pelembab setelah pemakaian minoxidil, jadi kalo saya mau pergi bisa tuh pake pelembab biar bercak bercak putih atau kulit mati gak terlalu keliatan. Saya juga pake pembersih muka bro biar menghilangkan atau membersihkan bercak bercak atau kulit mati akibat pemakaian minoxidil, biasanya saya makanya sebelum pemakaian minoxidil. Saya memakai pelembab dan pembersih muka yang mengandung Aloe Vera jadi sekalian merawat kulit dan pertumbuhan brewok juga bro hehehe.

#semangatborrr
#keepoles
Setuju banget sama bro isnen tpi kalau saya pribadi memakai pelembab setelah 3-4 jam didiamkan dan dibilas air bekas minoxnya
Cmiiw
#Keepoles

12-04-2017, 01:15 PM #18
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
(11-07-2017, 12:39 AM)Haryanto Wrote:  
(11-06-2017, 10:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-06-2017, 04:47 PM)Fakepanda Wrote:  
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote:  Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Ane kagak pernah pakek pelembab sih, soalnya kalau ane paksain pakek ntu pelembab, ujung2 nya jerawatan, alhasil ane sebelum pakek minox cuci muka doang, tapi pakek aer hangat bro biar pori2 nya kebuka, dan minox nya meresap maksimal di kulit.
Wah mantep tuh bro. Biasanya yang make pelembab itu tujuannya untuk menyamarkan efek samping minoxidil, termasuk saya bro. Saya biasanya pake pelembab setelah pemakaian minoxidil, jadi kalo saya mau pergi bisa tuh pake pelembab biar bercak bercak putih atau kulit mati gak terlalu keliatan. Saya juga pake pembersih muka bro biar menghilangkan atau membersihkan bercak bercak atau kulit mati akibat pemakaian minoxidil, biasanya saya makanya sebelum pemakaian minoxidil. Saya memakai pelembab dan pembersih muka yang mengandung Aloe Vera jadi sekalian merawat kulit dan pertumbuhan brewok juga bro hehehe.

#semangatborrr
#keepoles
Setuju banget sama bro isnen tpi kalau saya pribadi memakai pelembab setelah 3-4 jam didiamkan dan dibilas air bekas minoxnya
Cmiiw
#Keepoles
klo gue malah ga pernah pake pelembab gan, biar nyrep ampe berjam jam

12-08-2017, 07:41 AM #19
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-30-2017, 04:31 AM)Arief Wrote:  Apakah bisa pakai baby oil utk melembabkan di bagian pipi yg suka kering? Berpengaruh sm pertumbuhan brewok ga yah?

semuanya aman2 aja kok bro asal tunggu 4 jam dulu setelah penggunaan minoxidil

12-09-2017, 06:23 PM #20
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(12-04-2017, 01:15 PM)Ecluides Wrote:  
(11-07-2017, 12:39 AM)Haryanto Wrote:  
(11-06-2017, 10:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-06-2017, 04:47 PM)Fakepanda Wrote:  
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote:  Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Ane kagak pernah pakek pelembab sih, soalnya kalau ane paksain pakek ntu pelembab, ujung2 nya jerawatan, alhasil ane sebelum pakek minox cuci muka doang, tapi pakek aer hangat bro biar pori2 nya kebuka, dan minox nya meresap maksimal di kulit.
Wah mantep tuh bro. Biasanya yang make pelembab itu tujuannya untuk menyamarkan efek samping minoxidil, termasuk saya bro. Saya biasanya pake pelembab setelah pemakaian minoxidil, jadi kalo saya mau pergi bisa tuh pake pelembab biar bercak bercak putih atau kulit mati gak terlalu keliatan. Saya juga pake pembersih muka bro biar menghilangkan atau membersihkan bercak bercak atau kulit mati akibat pemakaian minoxidil, biasanya saya makanya sebelum pemakaian minoxidil. Saya memakai pelembab dan pembersih muka yang mengandung Aloe Vera jadi sekalian merawat kulit dan pertumbuhan brewok juga bro hehehe.

#semangatborrr
#keepoles
Setuju banget sama bro isnen tpi kalau saya pribadi memakai pelembab setelah 3-4 jam didiamkan dan dibilas air bekas minoxnya
Cmiiw
#Keepoles
klo gue malah ga pernah pake pelembab gan, biar nyrep ampe berjam jam
optional sih memang.
kalo emang kering2 solusinya pake pelembap






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)