#Login Register
ngilangin kerak waktu pake minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-27-2017, 03:41 PM #11
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Olesiin aja bro
Kalo uda 4 jam loe bisa cuci atau bilas aja jg boleh..
Itu lumrah kok..

#beardneverlie

12-27-2017, 10:48 PM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Tpi kalau ane sih putih"nya udh ga separah awal" make jadi ane bawa santai aja wkwkwk
#keepoles

12-28-2017, 02:53 AM #13
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Lagian putih nya juga ega seluruh permukaan kulit yang di olesin kan bro.. di daerah tertentu aja kan??

#beardneverlie

12-28-2017, 06:04 AM #14
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Ia bener banget bro jadi selow ae lah wkwkwk
#keepoles

01-27-2018, 01:01 PM #15
elsiraz Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(10-16-2017, 03:58 PM)ijal_alfrz Wrote:  jdi gw udah pake minox jalan 3 bulan, alhamdulillah ada progress lg menuju velus akhir gitu, ketika pake minox liquid pasti kan abis didiemin 4 jam ada kerak tuh.. biasanya gw pake pelembab gtu buat bayi, tpi suka ga efektif masih ada kerak keraknya nempel di bulu, ada solusi lain ga nih buat masalah ini, trus klo pake pelembab gitu ga bahaya kan? gw pake yg buat bayi soalnya?
Saya jg ngalami kerak dan kering.. klo saya pake vaselin petro buat abis pake minox di kantoran.. tp klo malam aloe vera holika lumayan ampuh buat ngilangin kerak dan kulit kering..

01-27-2018, 03:40 PM #16
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau ane sih kadang make aloevera alami lsg bro wkwkwk. Tpi ane mulai beralih ke foam biar ga afa kerak

01-27-2018, 03:43 PM #17
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Wah mantap nih kayanya udah banyak yg pake pelembab hehe cobain juga pembersih muka ampuh juga buat ngilangin putih putih kaya ketombe

03-03-2018, 01:39 AM #18
Muhamad Arif Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
kalo ane pake sabun pepaya untuk bersihin muka dan jerawat . itu ga ngaruh buat bulu velus kan bro ? kalo soal kerak nya si masih ada

03-03-2018, 02:12 PM #19
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(03-03-2018, 01:39 AM)Muhamad Arif Wrote:  kalo ane pake sabun pepaya untuk bersihin muka dan jerawat . itu ga ngaruh buat bulu velus kan bro ? kalo soal kerak nya si masih ada
Gpp bro, ane jg tiap hari pake sabun muka, yg penting rutin ngoles aja bro

03-06-2018, 05:35 PM #20
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Mantap nih.. banyak bro bro yg aktif di forum.. ternyata masing masing ada trik buat ilangin kerak.

Big Grin

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)