#Login Register
aloe 95 % gel
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-17-2017, 10:01 AM #1
Andy Velus **
Status: Offline Posts:10 Threads:2 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
So gw mau nyobain produk ini pejuang2 brewok, gw bru coba pertama kali sih, gw pake aloe ini buat pas pergi keluar rumah krn gw ngrasa g nyaman klo kliatan putih2 gtu sma org lain, dan emng fungsinya bner buat ngelembabin gtu jg g kering bagian wajah yg udh kita oles pk minox, pertanyaan ane gw kn pk minox jam 7 pagi, siang jam 11 gw mndi trus gw olesin tuh aloe, trus pas gw mau pake minox lagi ga gw bilas tuh si aloe jadi langsung gw timpa minox lagi, apa ngehambat pertumbuhan g ya?

10-17-2017, 05:16 PM #2
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Kurang tau juga ,mungkin bro" yg lain ada yg bisa jawab Smile

10-18-2017, 01:33 PM #3
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Harusnya sih nggak bro soalnya aloe malah membantu tapi saran saya mending dibilas aja lah bro
Soalnya pelembab biasanya dipake setelah 4 jam pake minox

10-20-2017, 12:10 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:270 Threads:12 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-17-2017, 10:01 AM)Andy Wrote:  So gw mau nyobain produk ini pejuang2 brewok, gw bru coba pertama kali sih, gw pake aloe ini buat pas pergi keluar rumah krn gw ngrasa g nyaman klo kliatan putih2 gtu sma org lain, dan emng fungsinya bner buat ngelembabin gtu jg g kering bagian wajah yg udh kita oles pk minox, pertanyaan ane gw kn pk minox jam 7 pagi, siang jam 11 gw mndi trus gw olesin tuh aloe, trus pas gw mau pake minox lagi ga gw bilas tuh si aloe jadi langsung gw timpa minox lagi, apa ngehambat pertumbuhan g ya?

jangan sih bro kalo saran gw.

mending lo cuci muka lagi pake sabun muka.
ya ditakutkan menghambat aja jadi kurang maksimal.

so main aman aja bro hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)