#Login Register
5 CARA ALAMI MENINGKATKAN HORMON TESTOTERON
  • 0 Vote(s) - 0 Average


10-26-2017, 02:17 AM #1
Status: Offline Posts:6 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0

Seperti dikutip dalam forum duniafitnes.net 
1. Makanan yg berlemak : Memang ini terdengar agak aneh. dalam berarti kita boleh makan makanan yg berlemak seperti makan gorengan itu adalah salah. tidak semua Lemak "Jelek" bagi tubuh anda. Coba makanan seperti hal ini. : Daging merah, Telur, Minyak kelapa, Kacang kacangan, alpukat, Minyak zaitun

2. Dengan memangkas Lemak berlebih contohnya seperti berolahraga

3. Berlatih angkat Beban atau melakukan hal yang cowo bgr seperti di video misterbrewok yg mengenai orang gym itu trnyata dpt bs meningkatkan hormon testoteron bro.

4. Hindari minuman beralkohol

5. Tidur yg cukup sekitar 7-8 jam sehari klo malam biasa tdr jam 10 kita bisa cicil tidur kita di siang hari minimal 30 menit bro.

10-26-2017, 03:09 AM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Makasih infonya bro
#keepoles

11-01-2017, 11:27 AM #3
Dodo Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:0 Joined:Sep 2017 Reputation: 1
(10-26-2017, 02:17 AM)rendy salman alfarizi Wrote:  
Seperti dikutip dalam forum duniafitnes.net 
1. Makanan yg berlemak : Memang ini terdengar agak aneh. dalam berarti kita boleh makan makanan yg berlemak seperti makan gorengan itu adalah salah. tidak semua Lemak "Jelek" bagi tubuh anda. Coba makanan seperti hal ini. : Daging merah, Telur, Minyak kelapa, Kacang kacangan, alpukat, Minyak zaitun

2. Dengan memangkas Lemak berlebih contohnya seperti berolahraga

3. Berlatih angkat Beban atau melakukan hal yang cowo bgr seperti di video misterbrewok yg mengenai orang gym itu trnyata dpt bs meningkatkan hormon testoteron bro.

4. Hindari minuman beralkohol

5. Tidur yg cukup sekitar 7-8 jam sehari klo malam biasa tdr jam 10 kita bisa cicil tidur kita di siang hari minimal 30 menit bro.
Kalau cuman jogging pagi doang gimana tuh bro?

11-01-2017, 11:36 PM #4
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bantu jawab kalau jogging juga bagus kok mas
Lebih bagus lagi kalai didukung dengan nutrisi dan pola hidup sehat serta minimalisir stress
Cmiiw
#keepoles

12-02-2017, 07:26 AM #5
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
Banyakin istirahat sih sama rutin ngoles pasti lebat gan. Terus banyak banyakin tidur aja kalo weekend. Biar metabolisme nya maksimal.

12-02-2017, 02:41 PM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
(12-02-2017, 07:26 AM)Ecluides Wrote:  Banyakin istirahat sih sama rutin ngoles pasti lebat gan. Terus banyak banyakin tidur aja kalo weekend. Biar metabolisme nya maksimal.

Bener banget tuh bro diimbangi juga dengan rutin berolahraga
Cmiiw
#keepoles

12-03-2017, 03:16 PM #7
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
(12-02-2017, 02:41 PM)Haryanto Wrote:  
(12-02-2017, 07:26 AM)Ecluides Wrote:  Banyakin istirahat sih sama rutin ngoles pasti lebat gan. Terus banyak banyakin tidur aja kalo weekend. Biar metabolisme nya maksimal.

Bener banget tuh bro diimbangi juga dengan rutin berolahraga
Cmiiw

enaknya olahraga ente bs ringan juga, cardio atau berenang atau apalah. intinya harus ad exercise tiap minggunya
#keepoles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)