#Login Register
Efek rogaine Putih kaya panu
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-01-2018, 05:43 AM #1
Joe Vian Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad

01-01-2018, 10:48 AM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:208 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad

berarti belom terminal akhir itu bro kalo masih rontok2 begitu, solusinya jangan brenti dulu selama belom terminal akhir

01-01-2018, 01:12 PM #3
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Bener kata bro ngandika bro, mgkn lu make 5 bulan dan blom terminal akhir tpi dah berhenti make jadi rontok smw deh bulu"nya
#keepoles

01-01-2018, 01:20 PM #4
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener tuh kata bro ngandika dan bro haryanto. Kalo solusi dari ane buat ngilangin putih putih seperti panu coba pake pembersih, kalo saya pake pembersih merk ovale yg mengandung lidah buaya, kalo pake dijamin kerak kerak putih, sama putih kaya panu dijamin ilang nempel di kapas yg tadi udah dikasih pembersih, saya juga sudah mencoba cukup 1 hari sekali aja mbersihin mukanya bro.

01-01-2018, 01:47 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Info yg bagus banget bro isnen keep sharing terus ya bro
#keepoles

01-01-2018, 01:53 PM #6
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-01-2018, 01:47 PM)Haryanto Wrote:  Info yg bagus banget bro isnen keep sharing terus ya bro
#keepoles
Siap bro haryanto wkwk semoga bermanfaat

01-01-2018, 10:28 PM #7
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Oke bro

01-02-2018, 02:00 AM #8
Joe Vian Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Terimakasih Bro's Ngandika, Haryanto, IsJar
Sangat membantu

#keepoles

01-02-2018, 02:35 AM #9
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Sama sama bro, tau aja kalo saya manggilnya Isjar/izar wkwkw

01-02-2018, 03:17 AM #10
Joe Vian Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-02-2018, 02:35 AM)Isnen Fajar Wrote:  Sama sama bro, tau aja kalo saya manggilnya Isjar/izar wkwkw

Heheheh kebanyakan skrg 2 nama di singkat2 broh






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)