#Login Register
Efek rogaine Putih kaya panu
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-02-2018, 03:24 AM #11
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Wkw bener termasuk nama panggilan saya haba

01-02-2018, 04:01 AM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Sama" bro semoga membantu Smile

01-03-2018, 08:46 PM #13
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Mantap bro Joe Vian. Salam kenal, tetap semangat..
Combine aja rogaine dengan kirklan. Rogaine nya foam atau liquid bro??

#beardneverlie

01-04-2018, 02:08 AM #14
Joe Vian Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-03-2018, 08:46 PM)Zebua Wrote:  
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Mantap bro Joe Vian. Salam kenal, tetap semangat..
Combine aja rogaine dengan kirklan. Rogaine nya foam atau liquid bro??
Salam kenal bro Zebua,, ane pke liquid broh...
Mulai dr nol lg nih, abis rontok,,setelah ganti pk rogaine velus baru lg bermunculan,,,

01-04-2018, 01:30 PM #15
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-04-2018, 02:08 AM)Joe Vian Wrote:  
(01-03-2018, 08:46 PM)Zebua Wrote:  
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Mantap bro Joe Vian. Salam kenal, tetap semangat..
Combine aja rogaine dengan kirklan. Rogaine nya foam atau liquid bro??
Salam kenal bro Zebua,, ane pke liquid broh...
Mulai dr nol lg nih, abis rontok,,setelah ganti pk rogaine velus baru lg bermunculan,,,
turut berduka ya om atas kerontokan velusnya hehe.

keep oles terus om jangan kasih kendor.
salken ya om

01-07-2018, 02:17 AM #16
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-04-2018, 02:08 AM)Joe Vian Wrote:  
(01-03-2018, 08:46 PM)Zebua Wrote:  
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Mantap bro Joe Vian. Salam kenal, tetap semangat..
Combine aja rogaine dengan kirklan. Rogaine nya foam atau liquid bro??
Salam kenal bro Zebua,, ane pke liquid broh...
Mulai dr nol lg nih, abis rontok,,setelah ganti pk rogaine velus baru lg bermunculan,,,
Oh.. bgs Deh Bro..
Uda tumbuh lg..

Biotin tablet jgn lupa jg ya.. itu ngebantu memperkuat akar rambut velus/terminal dr dalam.

#beardneverlie

01-18-2018, 11:15 AM #17
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Bro joe, kemarin kan bro sampaikan ada putih kayak panu..

Nah setelah gue pakai rogaine juga, gue amatin, yg seperti panu itu adalah busanya rogaine, berupa udara terperangkap dan mengering dengan cepat.
15 menit setelah oles rogaine, gue elus lg untuk menyamarkan rogaine nya.
Usahakan waktu ngoles searah dgn pola velus.. di usap dr atas ke bawah.. supaya mengurangin rogaine makin berbuih busanya.

#beardneverlie

01-19-2018, 03:38 PM #18
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Bener banget nih biotin emang mancay, saya juga ngrasa alis tambah tebel walaupun gak dioles minox dan temen temen juga bilang alis tambah tebel, rambut kepala juga jadi item sehat gitu bro

04-24-2018, 08:45 PM #19
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Yah sedih kalo denger ada yang rontok

05-01-2018, 12:50 PM #20
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(01-18-2018, 11:15 AM)Zebua Wrote:  
(01-01-2018, 05:43 AM)Joe Vian Wrote:  Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
Bro joe, kemarin kan bro sampaikan ada putih kayak panu..

Nah setelah gue pakai rogaine juga, gue amatin, yg seperti panu itu adalah busanya rogaine, berupa udara terperangkap dan mengering dengan cepat.
15 menit setelah oles rogaine, gue elus lg untuk menyamarkan rogaine nya.
Usahakan waktu ngoles searah dgn pola velus.. di usap dr atas ke bawah.. supaya mengurangin rogaine makin berbuih busanya.
Nice inpoh bro hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)