#Login Register
Solusi memunculkan terminal awal dengan menggunakan derma ruller
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-01-2018, 01:52 PM #1
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:11 Threads:5 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Selamat malam bro usia saya 34 tahun pemakaian minox dan biotin sudah setengah tahun belum terminal awal saja. Hari ini Saya konsultasi sama bro gamal karena jambang saya di babat abis sama barber yang pencukur nya ga mau denger perintah ane bro untuk tidak menyentuh brwok ane dengan dalih dirapihkan habis lah tersisa sedikit yang masih velus awal.. Sedih bro pengen marah ga enak...akhirnya curcol sama bro gamal terkait kasus  pembantaian brewok ane yang masih velus imut, saya bertanya perlukah saya kerok habis aja supaya panjang nya sama ... Jawab bro gamal jangan keepoles wae nanti juga bulu baru menyusul seniornya, dan ane nanya bagaiman solusinya biar velus yang masih malu malu untuk menuju terminal bisa lebih cepet tumbuh.. Akhirnya bro gamal menyarankan alternative luar biasa dengan menyarankan pakai derma roller.. Thanks bro gamal akhirnya rasasakit hati sama tukang cukur asgar sedikit terobati meskipun sudah meruntuhkan bentuk jambang sebelumnya...semoga nanti bro gamal buat video youtube bagaiman mendongkrak bulu velus imut supaya cepet menuju terminal... Haturnuhun pisan bro gamal..

01-01-2018, 02:11 PM #2
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Mantap bro, kalo saran dari saya biar progresnya lebih oke itu sebelum ngoles dibiasakan muka di basuh/dikompres pake air hangat supaya pori pori terbuka sehingga minox lebih oke meresapnya dan tujuan lain adalah supaya aliran darah di area yg ingin ditumbuhi brewok lebih lancar sehingga progresnya pun lebih lancar. Saya sudah mempraktekkan dan alhamdulillah menurut saya progresnya cukup baik dan tumbuh sesuai harapan saya walaupun saya masih fase velus awal dan akhir dan baru pake minox selama 2 bulan.

01-01-2018, 02:13 PM #3
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:11 Threads:5 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Thanks bro pake air hagat cara nya di banjur/siram apa di kompres bro air hangat nya?

01-01-2018, 02:21 PM #4
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Terserah bro, kalo saya biasanya pake air panas trs pake kaos dicelupin di air panasnya trs diangkat nunggu beberapa detik biar gak terlalu panas banget baru setelah dirasa panasnya cukup buat ditempelin di muka baru deh ditempelin di muka khususnya di daerah yg ingin ditumbuhi brewok, lakukan 3-4 kali biar lebih oke hehe

01-01-2018, 02:51 PM #5
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:11 Threads:5 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Thanks bro informasinya

01-01-2018, 05:00 PM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:223 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(01-01-2018, 01:52 PM)Alvar Wrote:  Selamat malam bro usia saya 34 tahun pemakaian minox dan biotin sudah setengah tahun belum terminal awal saja. Hari ini Saya konsultasi sama bro gamal karena jambang saya di babat abis sama barber yang pencukur nya ga mau denger perintah ane bro untuk tidak menyentuh brwok ane dengan dalih dirapihkan habis lah tersisa sedikit yang masih velus awal.. Sedih bro pengen marah ga enak...akhirnya curcol sama bro gamal terkait kasus  pembantaian brewok ane yang masih velus imut, saya bertanya perlukah saya kerok habis aja supaya panjang nya sama ... Jawab bro gamal jangan keepoles wae nanti juga bulu baru menyusul seniornya, dan ane nanya bagaiman solusinya biar velus yang masih malu malu untuk menuju terminal bisa lebih cepet tumbuh.. Akhirnya bro gamal menyarankan alternative luar biasa dengan menyarankan pakai derma roller.. Thanks bro gamal akhirnya rasasakit hati sama tukang cukur asgar sedikit terobati meskipun sudah meruntuhkan bentuk jambang sebelumnya...semoga nanti bro gamal buat video youtube bagaiman mendongkrak bulu velus imut supaya cepet menuju terminal... Haturnuhun pisan bro gamal..
salken om alvar.
share foto progressnya dong om hehe

01-01-2018, 10:24 PM #7
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Bener banget kata bro isnen. Saya bru nerapin kurleb 2 mingguan dan hasilnya udh mulai terlihat
#keepoles

01-01-2018, 11:29 PM #8
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-01-2018, 02:51 PM)Alvar Wrote:  Thanks bro informasinya
Sama sama bro alvar semoga bermanfaat

(01-01-2018, 10:24 PM)Haryanto Wrote:  Bener banget kata bro isnen. Saya bru nerapin kurleb 2 mingguan dan hasilnya udh mulai terlihat
#keepoles
Wkwk alhamdulillah bro saran saya diterapin dan hasilnya mantap wkwk coba makan telur bro sehari 2 kali atau minimal 1 kali, soalnya didalam telur mengandung semacam biotin siapa tau mendukung di proses penumbuhan brewok bro haryanto

01-02-2018, 12:23 AM #9
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Udh nyoba kok bro wkwkwk dan hasilnya juga mancay

01-02-2018, 12:34 AM #10
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Wkwkw alhamdulillah bro kalo gitu, lanjutkan hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)