#Login Register
Fase stuck
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-25-2018, 04:52 PM #11
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-19-2018, 03:49 PM)Isnen Fajar Wrote:  Mantep nih, emang gak bisa diprediksi bro ya syukur syukur 1 atau 2 botol udah terminal, kalo mau irit ya mending dimix aja bro misal pagi pake rogaine foam malem pake kirkland liquid kaya saran bro zebua.

bujut yakali 1 or 2 botol udah bisa terminal broh,numbuhin velus aja susah bangat  Sad

01-26-2018, 12:25 AM #12
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Maksudnya 1 atau 2 botol lagi bro dari 4 bulan pemakaian minox, jadi berharap di bulan ke 5 atau 6 udah terminal wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)