#Login Register
Sabun muka scrub
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-03-2017, 05:42 AM #1
Waridul Anwar Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Permisi semua, mau nanya nih
Apakah sabun muka yang ada scrubnya (bi*re) bisa merontokkan bulu? Soalnya itu doang sabun muka yang cocok , kalau pake yang lain muka malah jerawatan
Saran dong???

11-03-2017, 07:33 AM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Kalau saran saya sih mending ttap make yg scrub tpi gosoknya pelan" dan rutin make lidah buaya sebagai pelembab agar brewok yg msh velus ttap ternutrisi dan insyaallah kuat
Cmiiw
#keepoles

11-03-2017, 01:08 PM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-03-2017, 05:42 AM)Waridul Anwar Wrote:  Permisi semua, mau nanya nih
Apakah sabun muka yang ada scrubnya (bi*re) bisa merontokkan bulu? Soalnya itu doang sabun muka yang cocok , kalau pake yang lain muka malah jerawatan
Saran dong???
Iya bro penggunaan sabun muka berscrub dapat berakibat ngrontokin brewok terutama pada fase velus bro. Selain itu juga kebiasaan menggosok brewok dengan handuk juga bisa ngrontokin juga bro apalagi kalo nggosoknya kenceng.mending di lap aja pake handuk jangan digosok. Kalo saran ane sih mending ganti sabun muka yang tidak berscrub, atau kalo emang ngga bisa lepas dari sabun muka yg berscrub mending pakenya jangan sampe kena dibagian yang mau lo tumbuhin brewok atau jangan sampai bagian yang mau lo tumbuhin brewok kena gosok pake scrub sabun muka yang lo pake.

#semangatborrr
#keepoles

11-03-2017, 02:16 PM #4
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Setuju sama mas isnen fajar
#keepoles

11-04-2017, 06:53 AM #5
Waridul Anwar Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-03-2017, 07:33 AM)Haryanto Wrote:  Kalau saran saya sih mending ttap make yg scrub tpi gosoknya pelan" dan rutin make lidah buaya sebagai pelembab agar brewok yg msh velus ttap ternutrisi dan insyaallah kuat
Cmiiw
#keepoles

Ohh seperti itu, thx sarannya bro

(11-03-2017, 01:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-03-2017, 05:42 AM)Waridul Anwar Wrote:  Permisi semua, mau nanya nih
Apakah sabun muka yang ada scrubnya (bi*re) bisa merontokkan bulu? Soalnya itu doang sabun muka yang cocok , kalau pake yang lain muka malah jerawatan
Saran dong???
Iya bro penggunaan sabun muka berscrub dapat berakibat ngrontokin brewok terutama pada fase velus bro. Selain itu juga kebiasaan menggosok brewok dengan handuk juga bisa ngrontokin juga bro apalagi kalo nggosoknya kenceng.mending di lap aja pake handuk jangan digosok. Kalo saran ane sih mending ganti sabun muka yang tidak berscrub, atau kalo emang ngga bisa lepas dari sabun muka yg berscrub mending pakenya jangan sampe kena dibagian yang mau lo tumbuhin brewok atau jangan sampai bagian yang mau lo tumbuhin brewok kena gosok pake scrub sabun muka yang lo pake.

#semangatborrr
#keepoles
Ga bisa bro, bukan ga bisa karena scurbnya tapi karena cuma itu sabun yang cocok,kalau yang lain bakal jerawatan

11-04-2017, 07:08 AM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah tapi selama ini kalau pake yg scrub rontoknya banyak ga bro?
#keepoles

11-04-2017, 07:22 AM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(11-04-2017, 06:53 AM)Waridul Anwar Wrote:  
(11-03-2017, 07:33 AM)Haryanto Wrote:  Kalau saran saya sih mending ttap make yg scrub tpi gosoknya pelan" dan rutin make lidah buaya sebagai pelembab agar brewok yg msh velus ttap ternutrisi dan insyaallah kuat
Cmiiw
#keepoles

Ohh seperti itu, thx sarannya bro

(11-03-2017, 01:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-03-2017, 05:42 AM)Waridul Anwar Wrote:  Permisi semua, mau nanya nih
Apakah sabun muka yang ada scrubnya (bi*re) bisa merontokkan bulu? Soalnya itu doang sabun muka yang cocok , kalau pake yang lain muka malah jerawatan
Saran dong???
Iya bro penggunaan sabun muka berscrub dapat berakibat ngrontokin brewok terutama pada fase velus bro. Selain itu juga kebiasaan menggosok brewok dengan handuk juga bisa ngrontokin juga bro apalagi kalo nggosoknya kenceng.mending di lap aja pake handuk jangan digosok. Kalo saran ane sih mending ganti sabun muka yang tidak berscrub, atau kalo emang ngga bisa lepas dari sabun muka yg berscrub mending pakenya jangan sampe kena dibagian yang mau lo tumbuhin brewok atau jangan sampai bagian yang mau lo tumbuhin brewok kena gosok pake scrub sabun muka yang lo pake.

#semangatborrr
#keepoles
Ga bisa bro, bukan ga bisa karena scurbnya tapi karena cuma itu sabun yang cocok,kalau yang lain bakal jerawatan
Gini aja bro kalo gak bisa lepas dari sabun muka yg ente pake, mending tetap pake aja tapi jangan sampe kena dibagian yg mau ente tumbuhin brewok atau boleh kena dibagian yg ente tumbuhin brewok tapi jangan sampe kena gosok.

#semangatborrr
#keepoles

11-04-2017, 07:58 AM #8
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Nah bisa juga diterapin saran dari bro isnen
Tapi kalau make scrub dan ga rontok ya gpp sih menurut saya
Cmiiw
#keepoles

12-03-2017, 03:48 PM #9
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
gapapa sih gan pake yg scub. yg penting gosoknya pelan pelan aja

12-10-2017, 09:40 AM #10
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(11-03-2017, 01:08 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-03-2017, 05:42 AM)Waridul Anwar Wrote:  Permisi semua, mau nanya nih
Apakah sabun muka yang ada scrubnya (bi*re) bisa merontokkan bulu? Soalnya itu doang sabun muka yang cocok , kalau pake yang lain muka malah jerawatan
Saran dong???
Iya bro penggunaan sabun muka berscrub dapat berakibat ngrontokin brewok terutama pada fase velus bro. Selain itu juga kebiasaan menggosok brewok dengan handuk juga bisa ngrontokin juga bro apalagi kalo nggosoknya kenceng.mending di lap aja pake handuk jangan digosok. Kalo saran ane sih mending ganti sabun muka yang tidak berscrub, atau kalo emang ngga bisa lepas dari sabun muka yg berscrub mending pakenya jangan sampe kena dibagian yang mau lo tumbuhin brewok atau jangan sampai bagian yang mau lo tumbuhin brewok kena gosok pake scrub sabun muka yang lo pake.

#semangatborrr
#keepoles
nice info brooo






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)