#Login Register
Untuk yang pertama kali oles minox atah yg msih niat beli
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-01-2018, 01:11 PM #11
Alfikri Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:45 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(11-03-2017, 02:46 PM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-03-2017, 02:24 PM)Haryanto Wrote:  Harus diingat kalau kita ga boleh hanya mengandalkan #keepoles 2 kali sehari. Kita harus mencukupi suplai nutrisi setiap hari dan kalau kurang bisa membeli biotin sebagai nutrisi tambahan, perbanyak protein, rajin olahraga seperti workout, gym, basket dll pokoknya yang meningkatkan hormon testosteron dan sirkulasi darah kita agara pertumbuhan brewok kita bgus. Istirahat yang cukup juga perlu banget bro!
Untuk yang msh velus keep oles terus!
Cmiiw
#keepoles
Dan jangan lupa bro kita harus mengoles dengan benar tidak terlalu sedikit karena tidak efektif, dan tidak terlalu banyak karena mubazir. Setelah dioles juga harus didiamkan 3-4 jam dan jangan sampai terkena air atau jangan sampai berkeringat pada saat proses pemakaian minoxidil.

#semangatborrr
#keepoles

Nice inpoh suhu2

05-01-2018, 04:53 PM #12
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-30-2018, 01:50 PM)mekek97 Wrote:  
(04-29-2018, 02:44 PM)Lawrent Wrote:  
(04-28-2018, 04:47 PM)Ngandika Wrote:  
(04-28-2018, 03:08 AM)Lawrent Wrote:  Kalo udah olahraga, keep oles 2hari sekali, tapi ga minum biotin ga masalah kan ya?

sabi bro,biotin gampang didapet dari makanan bro

(04-27-2018, 07:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Sarannya membantu nih. Emang sih ga cukup keep oles 2x sehari kalo mau cepet harus di selingi dengan makanan bergizi dan olahraga yang teratur

lebih bagus lagi ngegym bro,biar testo naek
Selain dari telur dpt biotin darimana lg?
banyak mas bro dari makan2an contohnya kuning telor, kacang2an, keju, ubi jalar, daging dll

Wah itu makanan sehari2 kok ga ada brewoknya gw wkwkwkwk cuma bulu tangan sm kaki aja yg lebat

05-01-2018, 11:27 PM #13
Alfikri Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:45 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(05-01-2018, 04:53 PM)Lawrent Wrote:  
(04-30-2018, 01:50 PM)mekek97 Wrote:  
(04-29-2018, 02:44 PM)Lawrent Wrote:  
(04-28-2018, 04:47 PM)Ngandika Wrote:  
(04-28-2018, 03:08 AM)Lawrent Wrote:  Kalo udah olahraga, keep oles 2hari sekali, tapi ga minum biotin ga masalah kan ya?

sabi bro,biotin gampang didapet dari makanan bro

(04-27-2018, 07:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Sarannya membantu nih. Emang sih ga cukup keep oles 2x sehari kalo mau cepet harus di selingi dengan makanan bergizi dan olahraga yang teratur

lebih bagus lagi ngegym bro,biar testo naek
Selain dari telur dpt biotin darimana lg?
banyak mas bro dari makan2an contohnya kuning telor, kacang2an, keju, ubi jalar, daging dll

Wah itu makanan sehari2 kok ga ada brewoknya gw wkwkwkwk cuma bulu tangan sm kaki aja yg lebat
Keep oles lah bro hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)